4 Fakta Tentang Kezia Toemion, Senang Musik dan Bisnis Kosmetik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Menantu Bambang Trihatmodjo, Kezia Toemion  (instagra @keziatoemion)

Menantu Bambang Trihatmodjo, Kezia Toemion (instagra @keziatoemion)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta – Kezia Toemion menjadi perbincangan publik sejak berpacaran dengan Aditya Trihatmanto, putra Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil selama lebih dari 10 tahun. Pada Jumat 8 Maret 2019, keduanya melabuhkan cinta di pelaminan dengan seremoni khas adat Jawa.

Baca juga: Ragam Tampilan Kebaya Kezia Toemion, Menantu Bambang Trihatmodjo

Selain dikenal sebagai putri dari mantan kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Theo F. Toemion, sosok Kezia Toemion juga dapat ditelusuri dari sejumlah unggahan di akun Instagram-nya. 

#1. Suka MusikKezia Toemion di Coachella 2018. Instagram/@keziatoemion

Kezia Toemion terlihat senang dengan acara musik. Sejak unggahannya di 2013 terlihat dia membagikan kebersamaan dengan seorang disc jockey (DJ) di suatu klub. Sejak saat itu, dia banyak membagikan keseruan saat menonton konser ataupun festival musik, seperti Coachella Festival yang diselenggarakan setiap bulan April. Mulai dari penampilan Nicki Minaj, Chris Brown, Rihanna hingga Cardi B tak pernah dilewatkannya.

#2. Senang nonton pertandingan basketKezia Toemion. Instagram/@keziatoemion

Ini merupakan unggahan perdana Kezia Toemion dengan Aditya Trihatmanto pada 2 Desember 2013. Keduanya berpose di pinggir lapangan basket di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat. Selain acara musik, Kezia terlihat sering menonton pertandingan basket. Dia pun pernah menjajal VIP suite saat menonton tanding basket di Staples Center. Kezia salah satu penggemar tim basket Lakers.

#3. Gemar travellingKezia Toemion. Instagram/@keziatoemion

Kezia Toemion terlihat sering travelling ke berbagai negara di dunia. Mulai dari Swiss, Paris, Yunani, Ibiza, Italia, London hingga sejumlah destinasi wisata di Amerika Serikat, seperti Yellowstone National Park. Di setiap momen liburannya, dia kerap ditemani sahabat, pacar ataupun keluarga.

#4. Bisnis kosmetikKezia Toemion dan Angela Cindy saat meluncurkan lini kosmetik ESQA. Instagram/@keziatoemion

Kezia Toemion bersama Angelina Cindy meluncurkan brand kosmetik Esqa pada Oktober 2016. Di dalam akun Instagram @esqacosmetics terlihat sejumlah informasi tentang produk makeup yang bersertifikat halal dan vegan. Selain dijual di outlet Sephora, produk ini juga bisa dibeli di sejumlah e-commerce seperti Shopee dan Tokopedia. Produk yang ditawakan mulai dari blush on, lipgloss, lipstik, eyeliner hingga pensil alis. Brand makeup lokal ini juga melakukan kolaborasi produk dengan penyanyi dan aktris Bunga Citra Lestari. Terlihat pula menggandeng model Manohara sebagai wajah merek Esqa Cosmetics.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."