Gaya Makeup dan Skincare Andalan Bos ESQA Cosmetics

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kiri) Kezia Trihatmanto, Co-founder dan CPO ESQA Cosmetics dan Cindy Angelina, Co-founder dan CEO ESQA Cosmetics. Foto: CANTIKA/Silvy Riana Putri

(dari kiri) Kezia Trihatmanto, Co-founder dan CPO ESQA Cosmetics dan Cindy Angelina, Co-founder dan CEO ESQA Cosmetics. Foto: CANTIKA/Silvy Riana Putri

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap perempuan punya gaya riasan atau makeup andalannya, begitu pula dengan duo bos ESQA Cosmetics, Cindy Angelina selaku Chief Executive Officer (CEO) dan Kezia Trihatmanto Chief Product Officer (CPO). Keduanya mengaku ada perbedaan gaya riasan sehari-hari dan acara tertentu

"Gaya makeup aku natural glam. Untuk tampilan sehari, aku clean makeup look pakai cushion, concealer, eyebrow, maskara, dan lip (pewarna bibir)," ujar Kezia di sela-sela pembukaan toko pertama ESQA Cosmetics di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan, Rabu, 25 Oktober 2023.

Tak berbeda jauh dari Kezia, Cindy juga menyukai tampilan riasan natural yang menonjolkan kulit wajah sehat dan glowing.

"Aku natural look. Aku lebih korean look, Keiza western look," ujarnya.

Adapun ketika menghadiri acara tertentu seperti acara pesta, keduanya seirama menjawab tampilan riasan mereka lebih glamor alias glam. Di momen itu, mereka menggunakan produk makeup lebih banyak dari sehari-hari.

"Kalau ada acara lebih glam pakai eyeshadow, eyeliner, lebih lengkap (produk yang diaplikasikan)," imbuh Kezia.

Saat ditanya produk riasan yang wajib ada di dalam tas, Cindy dan Kezia kompak menjawab lip tint. Menurut mereka, lip tint bisa mengubah tampilan segar ketika tak memakai riasan.

"Lip tint wajib bawa. Karena kita aktivitas suka makan (produk pewarna bibir memudar). Dan, kadang-kadang kalau tidak menggunakan makeup, pakai lip tint muka fresh (segar). Itu must have item (wajib ada) di tas aku," tuturnya.

(dari kiri) Kezia Trihatmanto, Co-founder dan CPO ESQA Cosmetics dan Cindy Angelina, Co-founder dan CEO ESQA Cosmetics. Foto: Dok. ESQA Cosmetics

Bicara soal produk perawatan kulit atau skincare, mereka mengaplikasikan produk yang sesuai dengan jenis kulit masing-masing.

"Kulit aku kering banget. Jadi aku pasti pakai produk yang menghidrasi, produk essens kami sangat melembapkan. Aku pakai itu," ucapnya.

Sementara Cindy mengaku jenis kulit dia termasuk kulit kombinasi. "Kulit aku kombinasi sekarang. Kalau di pipi, aku pakai moisturizer (pelembap). Dahi dan area T-zone, aku pakai serum dan moisturizer," jelasnya.

Dari cerita singkat soal rutinitas kecantikan kedua pendiri ESQA Cosmetics di atas, apakah ada kemiripan dengan gaya riasan atau produk perawatan kulit andalan Sahabat Cantika?

Pilihan Editor: 6 Inspirasi Makeup Halloween, dari Wednesday hingga Marie Antoinette

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."