Ragam Tampilan Kebaya Kezia Toemion, Menantu Bambang Trihatmodjo

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Kezia Toemion dan Aditya Trihatmanto. Instagram/@keziatoemion

Kezia Toemion dan Aditya Trihatmanto. Instagram/@keziatoemion

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta – Kezia Toemion resmi menikah dengan Aditya Trihatmanto, putra Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil pada 8 Maret 2019. Terlihat dari unggahan di Instagram-nya, pasangan pengantin mengenakan pakaian adat Jawa bernuansa putih, dan keluarga mempelai menggunakan pakaian adat Jawa bernuansa biru. Hashtag #ADIctedtoKEI tampak digunakan di sejumlah unggahan pernikahan pasangan yang berpacaran selama 10 tahun empat bulan ini.

Baca juga: Cantiknya Irish Bella dengan Kebaya Payet Gradasi saat Lamaran

Kezia Toemion terlihat anggun dalam balutan kebaya modern dengan potongan leher heartline yang cukup rendah. Kebaya panjang bertabur kristal dan manik-manik itu memiliki detail ekor yang cukup panjang. Putri dari mantan kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Theo F. Toemion ini juga terlihat mengenakan riasan payes dilengkapi hiasan bunga melati segar dan sunting adat Jawa, serta perhiasaan berupa giwang dan kalung berlian.

Selain di hari pernikahannya, Kezia Toemion juga kerap mengenakan kebaya dalam beberapa kesempatan. Berikut model kebaya pilihan pemilik brand kosmetik ESQA ini. 

#1. Aksen asimetris
Kezia Toemion dan Aditya Trihatmanto. Instagram/@keziatoemion

Di tampilan ini, Kezia Toemion terlihat mengenakan kebaya modern berwarna ungu dan bertabur payet. Di bagian bawah kebaya terdapat aksen potongan asimetris dan sedikit lipit. Dia padukan dengan kain songket berwarna merah muda lembut dan gaya konde modern dengan sentuhan helaian rambut di kedua sisi rambutnya. Untuk melengkapi penampilan kemilaunya, dia memakai perhiasan berwarna putih. Mulai dari anting jenis drop earrings, serta kalung dan gelang berlian.

#2. Potongan V neckKezia Toemion dan Varsha Strauss Adikumoro. Instagram/@keziatoemion

Kezia Toemion juga terlihat menawan dengan balutan kebaya saat berpose di hari bahagia kakak iparnya, Varsha Strauss Adhikumoro istri dari Panji Trihatmodjo. Desain kebaya biru penuh payet yang dikenakannya memiliki desain V neck di bagian leher. Di bagian lengan kebaya terdapat aksen transparan yang mengekspos kulitnya. Di penampilan kali ini, Kezia memililh aksesori bergaya modern, yaitu anting hoop besar dan jam tangan berwarna emas.

#3. Kutu baruKezia Toemion dan Aditya Trihatmanto. Instagram/@keziatoemion

Di tampilan kali ini, Kezia Toemion mengenakan kebaya model kutu baru modern. Dia memilih bahan brokat berwarna merah. Kebaya tersebut lebih simpel dibandingkan model kebaya sebelumnya. Dia memilih gaya sanggul modern dengan belahan rambut di bagian tengah. Kebaya tersebut dipasangkannya dengan kain batik berwarna coklat. Aksesori yang dipakainya giwang model drop earrings dilengkapi tas serta sepatu hak tinggi berjari terbuka berwarna senada, yaitu hitam.

SILVY RIANA PUTRI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."