Aisyahrani-Syahrini, Kakak Adik yang Sama-sama Modis dan Chic

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Aisyahrani dan Syahrini. Instagram/@syh55

Aisyahrani dan Syahrini. Instagram/@syh55

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aisyahrani, adik penyanyi Syahrini selalu menemaninya di setiap kesempatan. Tentu saja sosok Aisyahrani yang juga manajer istri Reino Barack itu familiar di mata masyarakat. Mereka juga berduet dalam lagu Cinta Terbaik.

Baca juga: Padu Padan Pilihan Celana Panjang Aisyahrani yang Trendi

Penampilannya pun tak kalah modis dan chic seperti kakaknya. Bedanya, Aisyahrani sudah mengenakan hijab sejak tahun 2014. Di beberapa foto yang diunggah di Instagram-nya, kakak adik ini kerap terlihat kompak memilih pakaian yang digunakan, terutama saat liburan. Yuk, simak gaya kompak Aisyahrani dan kakaknya Syahrini.

#1. Sweater Mickey MouseAisyahrani dan Syahrini. Instagram/@syh55

Saat berada di Surabaya, Aisyahrani dan Syahrini kompak mengenakan sweater dengan karakter Mickey Mouse. Aisyahrani mengenakan sweater berwarna kuning, kerudung motif dengan warna senada, celana panjang hitam, dan flatshoes hitam berhiaskan bunga. Sedangkan Syahrini mengenakan sweater dress berwarna abu-abu dengan hodie, dan sneakers putih serta cap senada dengan busananya. Tak ketinggalan kakak adik ini mengenakan kacatamata hitam.

#2. Busana musim dingin
Aisyahrani dan Syahrini kompak mengenakan outer berbahan bulu saat liburan di Rumania pada April 2018. Aisyahrani memiliki jaket bulu berwarna cokelat yang panjangnya sampai paha. Sedangkan Syahrini mengenakan jaket bulu berwarna abu-abu.

Aisyahrani dan Syahrini. Instagram/@syh55

Tak hanya itu, mereka juga mengenakan setelan dengan model yang sama, atasannya memiliki potongan leher turtleneck. Syahrini memilih warna nude, sedangkan Aisyahrani memilih warna putih. Mereka juga kompak mengenakan scarf dari label hijab Aisyahrani.

Artikel lain: Cantiknya Syahrini dalam Balutan Gaun Pastel Saat Tunangan

#3. Army lookAisyahrani dan Syahrini. Instagram/@syh55

Ketika bertemu makeup artist Kim Kardashian, Mario Dedanovic di Jakarta 2017 silam, Aisyahrani dan Syahrini kompak tampil dengan bergaya army. Aisyahrani memilih atasan dan outer bernuansa krem dan celana skinny bermotif army yang warnanya senada. Sementara Syahrani memilih atasan berwarna hijau army dan celana skinny motif army yang senada dengan atasannya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."