Cantiknya Syahrini dalam Balutan Gaun Pastel Saat Tunangan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Foto Syahrini dan Reino Barack. Instagram

Foto Syahrini dan Reino Barack. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setelah resmi menikah pada hari Rabu, 27 Februari 2019, di Masjid Tokyo Camii, Jepang, Syahrini dan Reino Barack akhirnya menunjukkan foto mereka sebagai pasangan. Bukan foto dari hari pernikahan, tetapi foto pada saat mereka tunangan. Selain kedua pengantin, desainer aksesoris Rinaldy Yunardi dan desainer busana Ivan Gunawan juga menunjukkan foto pasangan ini dengan nuansa serba pastel.

Baca juga: Pernikahan Impian Syahrini, Sederhana dan Hanya Keluarga

Di foto tersebut, keduanya terlihat sedang berdiri di depan dinding bunga mawar berwarna putih dan pink. Reino Barack terlihat sedang berlutut dengan satu kaki sambil memegang microphone, sambil menatap wajah Syahrini. Dia terlihat menggunakan jas berwarna silver sambil memegang karangan bunga.

Sedangkan Syahrini terlihat menggunakan gaun pastel yang elegan, namun tidak terlalu heboh. Potongan gaun panjang ini cukup sederhana, menunjukkan bentuk badan Syahrini dengan atasan berkerah dan lengan panjang. Namun, gaun ini memiliki detail berlian yang membuat penampilan Syahrini terlihat mewah. "Bismillah Aku Menerima Lamaranmu," tulis Syahrini di keterangan foto.

Rambut Syahrini terlihat disanggul secara rapi dan sederhana. Dia menggunakan aksesoris seperti mahkota karya Rinaldy Yunardi yang membuat penampilannya terlihat lebih mewah. Terlihat kalau aksesoris tersebut memiliki desain bunga-bunga dengan butiran berlian yang cantik.

Walaupun pernikahan Syahrini dan Reino Barack sempat heboh, banyak yang tetap menunjukkan dukungan dan memberi doa melalui Instagram saat keduanya akhirnya menunjukkan foto sebagai pasangan. Beberapa artis juga memberikan ucapan selamat melalui Instagram, seperti Titi DJ, Yuni Shara dan Rossa.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."