Cantiknya Syahrini dalam Balutan Gaun Pastel Saat Tunangan

Reporter: Astari Pinasthika Sarosa
Editor: Yunia Pratiwi
Senin, 4 Maret 2019 09:15 WIB
Cantiknya Syahrini dalam Balutan Gaun Pastel Saat Tunangan

CANTIKA.COM, Jakarta - Setelah resmi menikah pada hari Rabu, 27 Februari 2019, di Masjid Tokyo Camii, Jepang, Syahrini dan Reino Barack akhirnya menunjukkan foto mereka sebagai pasangan. Bukan foto dari hari pernikahan, tetapi foto pada saat mereka tunangan. Selain kedua pengantin, desainer aksesoris Rinaldy Yunardi dan desainer busana Ivan Gunawan juga menunjukkan foto pasangan ini dengan nuansa serba pastel.

Baca juga: Pernikahan Impian Syahrini, Sederhana dan Hanya Keluarga

Di foto tersebut, keduanya terlihat sedang berdiri di depan dinding bunga mawar berwarna putih dan pink. Reino Barack terlihat sedang berlutut dengan satu kaki sambil memegang microphone, sambil menatap wajah Syahrini. Dia terlihat menggunakan jas berwarna silver sambil memegang karangan bunga.

Sedangkan Syahrini terlihat menggunakan gaun pastel yang elegan, namun tidak terlalu heboh. Potongan gaun panjang ini cukup sederhana, menunjukkan bentuk badan Syahrini dengan atasan berkerah dan lengan panjang. Namun, gaun ini memiliki detail berlian yang membuat penampilan Syahrini terlihat mewah. "Bismillah Aku Menerima Lamaranmu," tulis Syahrini di keterangan foto.

Rambut Syahrini terlihat disanggul secara rapi dan sederhana. Dia menggunakan aksesoris seperti mahkota karya Rinaldy Yunardi yang membuat penampilannya terlihat lebih mewah. Terlihat kalau aksesoris tersebut memiliki desain bunga-bunga dengan butiran berlian yang cantik.

Walaupun pernikahan Syahrini dan Reino Barack sempat heboh, banyak yang tetap menunjukkan dukungan dan memberi doa melalui Instagram saat keduanya akhirnya menunjukkan foto sebagai pasangan. Beberapa artis juga memberikan ucapan selamat melalui Instagram, seperti Titi DJ, Yuni Shara dan Rossa.