Syahrini Kenakan Busana Adat Sunda saat Menikah di Jepang

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Penyanyi Syahrini berpose dengan kekasihnya yang juga pengusaha Reino Barack saat acara lamarannya. Instagram/@reinobarack

Penyanyi Syahrini berpose dengan kekasihnya yang juga pengusaha Reino Barack saat acara lamarannya. Instagram/@reinobarack

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Syahrini dan Reino Barack resmi menikah pada 27 Februari 2019 di Masjid Camii, Tokyo, Jepang. Kedua sejoli kompak mengunggah secara bertahap sejumlah momen-momen istimewa di akun Instagram masing-masing.

Diawali dengan video dan foto momen pertunangan, di dalam unggahan akun @princessyahrini, Syahrini terlihat mengenakan gaun warna dusty pink yang elegan, namun tidak terlalu heboh. Gaun rancangan Danny Satriadi tersebut menunjukkan bentuk badan Syahrini dengan atasan berkerah dan lengan panjang.

Artikel lain:

Syahrini Mendapatkan Ucapan Selamat dari Paris Hilton

Gaun berdetail berlian itu memiliki detail bordir bangau di bagian punggung dan ikatan model kimono di bagian belakang. Gambar bangau tersebut identik dengan budaya Jepang, tempat asal ibunda Reino Barack.

Syahrini dan Reino Barack saat acara lamaran. Instagram/@reinobarack

Rambut Syahrini terlihat disanggul rapi dan sederhana. Dia menggunakan aksesoris, seperti mahkota dan tusuk konde karya Rinaldy Yunardi, yang membuat penampilannya terlihat lebih mewah. Terlihat kalau aksesoris tersebut memiliki desain bunga-bunga dengan butiran berlian yang cantik.

Setelah itu, di akun penggemar Syahrini dan Reino Barack @teamsyahreino dibagikan foto dan video seputar pernikahan keduanya. Dalam video singkat yang diunggah pada Selasa 5 Maret 2019, Syahrini tampil dengan kebaya putih lengkap dengan siger khas Sunda dan hiasan bunga melati segar di kepalanya. Syahrini juga terlihat membawa buket bunga berwarna putih.

Sementara Reino Barack tampil dengan jas berwarna senada dengan kalung melati yang dikalungkan di lehernya. Penampilan Reino dilengkapi dengan blangkon. Terlihat pula tangan Reino menggemgam erat tangan Syahrini yang ada di sampingnya.

Baca juga:

Cantiknya Syahrini dalam Balutan Gaun Pastel Saat Tunangan

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."