Padu Padan Pilihan Celana Panjang Aisyahrani yang Trendi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Aisyahrani. TEMPO/Nurdiansah

Aisyahrani. TEMPO/Nurdiansah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta – Aisyahrani, adik sekaligus manajer Syahrini selalu menemani Syahrini saat kegiatan menyanyi ataupun liburan bersama ke luar negeri. Oleh karena itu, sosoknya familiar di mata masyarakat. Dari segi gaya, Aisyahrani juga selalu tampil chic dan modis seperti kakaknya. Bedanya, Aisyahrani sudah mengenakan hijab sejak tahun 2014.

Baca juga: Syahrini Beradegan Jitet Menjitet, Paris Hilton Beri Komentar

Di Instagram-nya, kita dapat melihat aneka gaya ibu dua anak ini. Salah satunya dia kerap mengenakan beragam model celana panjang dalam keseharian, dari skinny, flare hingga wide leg. Berikut ini sejumlah gaya Aisyahrani saat mengenakan beragam model celana di berbagai kesempatan.

#1. Celana flareAisyahrani. Instagram/@syh55

Aisyahrani salah satu perempuan yang percaya diri memakai celana warna putih. Celana model flare yang menutupi hingga alas kaki dan berpotongan besar ini dipadu dengan atasan kemeja warna biru bermotif garis-garis vertikal. Kemeja tersebut memiliki detail ruffle di sepanjang lengan dan aksen color-block warna putih di ujung lengan. Dipercantik pula dengan ikat pinggang jenis tali. Model tas yang dibawanya adalah jenis tote bag ukuran besar bermotif bunga dengan pegangan bentuk lingkaran.

#2. Celana skinnyAisyahrani. Instagram/@syh55

Kali ini Aisyahrani memakai celana jenis skinny dengan potongan lurus dari atas sampai bawah. Panjang celana tersebut bisa dibilang peg leg karena hanya semata kaki. Celana warna cokelat muda tersebut serasi dengan warna cape yang dikenakan Aisyahrani. Untuk pilihan alas kaki, dia memilih sneakers model platform. Tampilannya terlihat chic dengan kacamata dan tas model bernuansa cokelat juga.

#3. Celana motifAisyahrani. Instagram/@syh55

Pemilik brand hijab SYH ini terlihat modis dengan setelan warna abu-abu dan motif. Aisyahrani memilih kaus warna hitam sebagai dalaman. Meskipun hobi memakai sepatu hak tinggi, di penampilan kali ini dia memilih sepatu datar warna perak. Hijabnya pun berwarna senada dengan sepatu. Untuk menyempurnakan nuansa trendi, dia memakai kacamata dan tas detail multi-strap yang sama-sama berwarna hitam.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."