Syahrini Mendapatkan Ucapan Selamat dari Paris Hilton

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Reino Barack dan Syahrini. Instagram/@lambe_turah

Reino Barack dan Syahrini. Instagram/@lambe_turah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Syahrini dan Reino Barack akhirnya menunjukkan foto mereka berdua sebagai pasangan, setelah resmi menikah pada hari Rabu, 27 Februari 2019 di Masjid Tokyo Camii, Jepang. Walaupun belum menunjukkan foto saat menikah, Syahrini dan Reino menunjukkan foto mereka pada saat lagi tunangan.

Baca juga: Cantiknya Syahrini dalam Balutan Gaun Pastel Saat Tunangan

Keduanya terlihat serasi menggunakan busana berwarna pastel di depan bunga mawar berwarna putih dan pink. “Bismillah Aku Menerima Lamaranmu,” tulis Syahrini di keterangan foto di Instagram. Usai mengunggah foto itu, Syahrini mendapatkan ucapan selamat dari berbagai teman artis.

Foto Syahrini dan Reino Barack. Instagram

Seperti Titi DJ, Rossa, Yuni Shara, dan banyak artis lainnya. Termasuk selebriti inernasional seperti Paris Hilton. Keduanya memang sudah lama saling mengenal.  “Congratulations beautiful (Selamat cantik),” tulis Paris Hilton di kolom komentar.

Banyak netizen yang terkejut saat melihat kalau Paris Hilton memberikan ucapan selamat untuk mantan teman duet Anang Hermansyah ini, bahkan sempat berpikir kalau yang memberi komentar adalah akun palsu. Mereka pun membalas ucapan selamat dari Paris Hilton dengan mengatakan, “Wih yang komentar artis dunia, beda kelas emang” dan “wow seorang Paris Hilton-pun mengucapkan selamat.”

Artikel lain: Gaun Baby Pink Maia Estianty di Pernikahan Syahrini-Reino Barack

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack ini memang sempat membuat heboh, lantaran terjadi hanya berselisih lima bulan sejak Reino putus dengan Luna Maya. Pernikahan ini juga memicu simpati dari netizen terhadap Luna Maya, yang saat ini tengah menjalankan ibadah umrah. 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."