Masih Kecil, Anak Astrid Tiar Sudah Suka K-Pop

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Astrid Tiar. TEMPO/Yosep Arkian

Astrid Tiar. TEMPO/Yosep Arkian

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Putri sulung artis Astrid Tiar, Annabel Thiorina, memiliki ketertarikan yang besar dengan dunia seni. Meskipun masih berusia 6 tahun, Annabel sudah senang bernyanyi lagu-lagu asal Korea yang cukup populer di Indonesia.

“Dia pasti menyanyi sambil goyang lagunya Super Junior yang judulnya 'Sorry, Sorry'. Kalau sedang goyang dia minta saya merekam video lalu diunggah ke media sosial,” ungkap Astrid.

Baca juga:
Cara Astrid Tiar Menjauhkan Anak dari Gawai

Saking senangnya dengan lagu-lagu Korea, Annabel meminta ibunya untuk didaftarkan les bahasa Korea. “Rasa keingintahuan dia besar, apa yang dia rasakan pasti langsung minta kepada saya. Misalnya melihat orang bermain piano, besoknya minta les piano. Ada orang menari jaipong lalu meminta latihan tari jaipong,” kata Astrid.

Beberapa waktu lalu Annabel terpesona melihat seseorang menjadi dirijen paduan suara di gereja. Bocah menggemaskan ini ingin menjadi dirijen. Kebetulan sekolah tempatnya belajar mengikuti lomba paduan suara.

Astrid Tiar dan putrinya, Annabel Situmorang. Instagram

“Annabel bilang kepada gurunya kalau dia mau jadi dirijen, akhirnya sekolah dia menjadi urutan kelima di lomba tersebut,” kata Astrid, yang turut menonton lomba paduan suara itu.

Baca juga:

Astrid Tiar Tegas Soal Anak Main Gadget, Patut Dicontoh

 

Sebagai orang tua, ia senang anaknya sejak kecil sudah memupuk mental dalam sebuah kompetisi. “Menang atau kalah urutan kedua, yang penting sudah latihan dan melakukan terbaik di panggung. Kalau dia menang hadiah yang didapat cukup pujian bukan barang,” tegas Astrid.

Astrid sebenarnya tidak mengarahkan anak-anaknya mengikuti jejaknya dalam bidang seni. “Saya membebaskan anak-anak dengan bakatnya mau seni atau yang lain. Kalau Annabel mungkin ingin mengikuti saya, kalau si bungsu lebih pendiam dibanding Annabel,” imbuh istri Gerhaldi Situmorang itu.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."