Gaya Kasual Vanesha Prescilla Mix and Match Kaus Film Dilan 1991

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Vanesha Prescilla dan Iqbal Ramadhan. Instagram Story/@officialdialn1991

Vanesha Prescilla dan Iqbal Ramadhan. Instagram Story/@officialdialn1991

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bagi penggemar film Dilan 1990, tentu sangat menantikan kelanjutan cerita cinta Dilan dan Milea dalam sekuel film tersebut, yaitu Dilan 1991.  Film yang diadaptasi dari novel karya Pidi Baiq itu tayang perdana di bioskop pada Kamis, 28 Februari 2019.

Baca juga: Beda Fashion Milea di Dilan 1991 dan Dilan 1990

Sebelum penayangan di bioskop, pemeran Dilan Iqbal Ramadhan dan pemeran tokoh Milea Vanesha Prescilla telah melakukan rangkaian promo di sejumlah acara televisi dan kunjungan ke sejumlah kota. Salah satunya saat premiere di Bandung pada 24 Februari 2019 yang ditetapkan sebagai Hari Dilan dan peresmian pembangunan Pojok Dilan di GOR Saparua, Bandung.

Di setiap agenda promo film, ada busana yang tak pernah ketinggalan, yaitu kaus coklat bertuliskan Dilan 1991. Vanesha Prescilla pun selalu mengenakan kaus itu dengan perpaduan tampilan yang menarik. Aktris 19 tahun ini memasukkan unsur fashion Vanesha Prescilla yang senang warna, motif, atau aksen dalam busananya.

#1. Rok selutut motif garis-garisVanesha Prescilla dan Iqbal Ramadhan. Instagram Story/@officialdialn1991

Vanesha Prescilla tidak berkreasi dengan tampilan kaus Dilan 1991 seperti gaya sebelumnya. Pacar Adipati Dolken ini hanya melipat lengan kausnya. Gaya bawahan yang dikenakannya kali ini terlihat lebih berwarna. Rok panjang selutut dengan potongan pinggang yang tinggi dan detail ikat pinggang. Rok motif garis-garis aneka warna tersebut menampilkan kesan ceria pada penampilannya yang simpel.

#3. Rok motif kotak-kotakPara pemain film Dilan 1991 seperti Vanesha Prescilla juga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang berperan sebagai kepala sekolah di Bandung, Ahad, 10 Februari 2019. (TEMPO/ANWAR SISWADI)

Saat berjumpa dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil beserta istrinya Atalia Kamil, Vanesha Prescillamemadukan kaus Dilan 1991 dengan rok potongan A line bermotif kotak-kotak. Rok berwarna hitam putih tersebut memiliki aksen ruffle di bagian bawah. Terlihat ruffle di bagian depan rok dibuat lebih tinggi satu tingkat sebagai statement fashion.

#3. Celana hitamVanesha Prescilla berfoto dengan Ira Wibowo dan Happy Salma saat promo film DIlan 1991. Instagram/@irawbw

Saat berpose dengan dua aktris kawakan Indonesia, Ira Wibowo dan Happy Salma, Vanesha mengenakan dua atribut film Dilan 1991 dan Dilan 1990. Adik Sissy Priscillia ini mengenakan kaus coklat bertuliskan Dilan 1991 dengan luaran jaket merah andalan tokoh Milea. Kaus coklat tersebut dikreasikan ala Vanesha Prescilla. Di bagian lehernya dipotong lebih rendah dari kerah kaus sebenarnya dan bagian bawahnya dengan aksen diikat. Vanesha memilih celana hitam tanpa motif sebagai bawahannya.

SILVY RIANA PUTRI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."