Simak Gaya Rambut Vanesha Prescilla Pemeran Milea yang Kece

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Vanesha Prescilla. TABLOIDBINTANG.COM

Vanesha Prescilla. TABLOIDBINTANG.COM

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Nama Vanesha Prescilla kian populer setelah berperan sebagai Milea di film Dilan 1990. Film yang sudah disaksikan lebih dari 4 juta orang ini berkisah tentang cinta anak SMA di era 1990-an. Venesha Prescilla bermain dengan apik dalam film tersebut dan ditunjang dengan kecantikannya yang alami.

Rambut Vanesha Prescilla yang kerap digerai tampak sehat dan indah. Begitu pula ketika diikat atau tertiup angin saat berboncengan dengan Dilan di atas sepeda motor. Vanesha Prescilla memulai kariernya pada 2014 sebagai model dan bintang iklan. Sebagai model, tentu rambut Vanesha Prescilla pernah dibentuk sedemikian rupa sesuai karakter yang ingin ditampilkan.

Yuk kita simak model rambut kece ala Vanesha Prescilla berikut ini:

# Kepang Rapunzel
Vanesha Prescilla. Instagram

Vanesha Prescilla yang kerap terlihat membebaskan rambutnya kali ini tampil dengan gaya kepang ala Rapunzel, tokoh kartun Disney yang memiliki rambut ajaib. Rambut panjangnya diikat model kepang memanjang ke bawah kemudian poninya dibuat belah tengah dan sedikit ikal.

# Rambut Bun
Vanesha Prescilla. Instagram

Rambut Vanesha yang panjang diikat seluruhnya membentuk sangul kecil di atas kepala. Bagian poni dibiarkan acak-acakan dan mimiknya 'manyun'. Kesannya lucu dan menggemaskan.

# Kepang dua
Vanesha Prescilla. Instagram
Rambut kepang dua sering diidentikan dengan gadis desa. Namun kepang dua ala Vanesha Prescilla adalah yang kekinian. Rambut kepang dua itu justru membuat Vanesha Prescilla tampil modis karena dipadukan dengan baju kropty biru dan rok kuning, serta sebuah kacamata yang bertengger di hidungnya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."