Gaya Vanesha Prescilla yang Sebenarnya, Samakah dengan Milea?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Bintang film Dilan 1990, Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan. Tabloidbintang.com

Bintang film Dilan 1990, Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan. Tabloidbintang.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Nama aktris Vanesha Prescilla kian melejit ketika berperan sebagai Milea di film Dilan 1990. Lantaran aktingnya yang bagus, banyak orang sulit membedakan sosok Vanesha Prescilla dengan Milea dalam film itu.

Sebenarnya seperti apa Vanesha Prescilla yang sebenarnya?

"Aku suka banget pakai jaket jeans. Kalau untuk bawahannya, aku suka pakai rok atau celana jeans, dan sneakers," ujar Vanesha Prescilla di Pacific Place, Jakarta Selatan, Senin 3 September 2018. Perempuan 18 tahun ini menyimpulkan gaya busana yang dia sukai adalah kasual.

Vanesha Prescilla yang selalu terlihat modis sebenarnya suka memadukan gaya tomboy dan feminin. Dia juga gemar menggunakan motif print yang ceria dan unik.

Vanesha Prescilla di Pacific Place, Jakarta Selatan, Senin 3 September 2018. TEMPO/Astari P Sarosa

Urusan penampilan, Vanesha Prescilla punya seorang konsultan yang mumpuni. Konsultan itu tak lain adalah kakaknya, Sissy Priscillia. "Kak Sissy kuliah jurusan desain, jadi aku sering tanya ke dia," ucap Vanesha.

Dalam kolaborasi dengan brand fashion CottonInk, Vanesha Prescilla menunjukkan 30 busana dan aksesoris unik yang menunjukkan gaya dia. "Mile di film Dilan 1990, dan itu bukan Vanesha Prescilla. Yang di CottonInk ini gaya aku banget," kata Vanesha Prescilla.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA

Baca juga:

Manisnya Vanesha Prescilla di Panggung IFW 2018
Simak Gaya Rambut Vanesha Prescilla Pemeran Milea yang Kece

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."