Kim Kardashian Tetap dengan Makeup Saat Tidur

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Kim Kardashian. Instagram.com

Kim Kardashian. Instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Hampir semua orang sepakat salah satu aktivitas kecantikan yang wajib dilakukan adalah membersihkan wajah sebelum tidur. Tapi hal itu tidak berlaku bagi Kim Kardashian.

Baca: Jangan Terkecoh dengan Tas Kim Kardashian yang Satu Ini

Mengutip laman People, Kim Kardashian mengatakan wajahnya selalu terpapar makeup sepanjang hari, termasuk saat tidur. "Apakah Anda pernah tidur dengan makeup masih menempel di wajah?" tanya pembawa acara Busy Philipps kepada Kardashian West di acara bincang-bincang Sunday Night .

Mendengar itu, Kim Kardashian dengan mantap menjawab, "Oh sepanjang waktu (saya pakai makeup)." Bahkan ketika esok harinya Kim Kardashian tidak perlu terlihat dengan makeup glamor, dia tetap tidur dengan riasan yang masih menempel di wajah.

Pasangan selebriti Kanye West dan Kim Kardashian berpose untuk foto sebelum menghadiri presentasi Versace di New York, AS 2 Desember 2018. REUTERS/Allison Joyce

Kim Kardashian tak khawatir tentang anggapan tidur dengan wajah yang belum bersih akan memicu masalah kulit, misalnya jerawat. Bagi dia, penampilan yang terus 'on' lebih utama.

Baca juga:
Kim Kardashian Berbagi Tips Makeup agar Mata Bersinar dan Menarik

Bukan cuma perihal makeup. Kim Kardashian mengungkapkan kebiasaan dia saat tidur, yakni tidur dengan pakaian yang sangat minim, bukan baju tidur. "Saya tidur dengan memakai thong dan bra," kata Kim Kardashian.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."