Arti Ibu buat Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Miss Jambi Princess Megonondo dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2019 menggantikan Alya Nurshabrina. Instagram/@missindonesia

Miss Jambi Princess Megonondo dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2019 menggantikan Alya Nurshabrina. Instagram/@missindonesia

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Princess Megonondo tersenyum manis menyambut mahkota yang disematkan di kepalanya. Wanita yang mewakili Provinsi Jambi ini dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2019, Jumat, 15 Februari 2019.

Princess Megonondo mengaku tidak menyangka terpilih sebagai Miss Indonesia 2019. Menurutnya, keberhasilan ini tak lepas dari dukungan orang di sekitarnya, terutama orang tua. Oleh karena itu, Princess mempersembahkan kemenangannya untuk sang bunda.

"Ini saya persembahkan buat mama. Papa dan mama, keluarga, teman-teman, semuanya dukung," ujarnya.

Baca juga:

Princess Megonondo Paket Lengkap Miss Indonesia 2019
Tips dari Vanessa Ponce untuk Finalis Miss Indonesia 2019

Bagi Princess, Selain Raden Adjeng Kartini, ibu adalah sosok inspiratif dalam hidupnya. Menurut perempuan kelahiran 30 Agustus 2000 ini, keduanya adalah simbol perempuan yang kuat dan gigih.

"Karena dia (mama) tokoh inspiratif di kehidupan. Saya sudah 18 tahun hidup, makanya semua buat dia," ucap Princess.

Terpilih sebagai Miss Indonesia 2019,ia mengaku akan mengabdikan dirinya kepada masyarakat, terutama kaum remaja. Nantinya, Princess juga akan mewakili Indonesia bersaing di kontes kecantikan dunia Miss World 2019.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."