Princess Megonondo Paket Lengkap Miss Indonesia 2019

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Chairwoman of Miss Indonesia Organization, Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo, dan Miss World 2018 Vanessa Ponce saat konferensi. Instagram/@missindonesia

Chairwoman of Miss Indonesia Organization, Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo, dan Miss World 2018 Vanessa Ponce saat konferensi. Instagram/@missindonesia

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Princess Megonondo terpilih menjadi Miss Indonesia 2019, usai dinobatkan dalam malam puncak kontes kecantikan yang digelar pada Jumat, 15 Februari 2019. Finalis dari Jambi itu menggantikan Alya Nurshabrina.

Baca juga: Tips dari Vanessa Ponce untuk Finalis Miss Indonesia 2019

Perempuan bernama lengkap Princess Mikhaela Audrey Megonondo merupakan mahisiswi jurusan International Business di Binus International University. Dia memiliki hobi menyanyi, menggambar, dan bermain gitar. Princess pun menguasai tiga bahasa asing, yaitu Inggris, Mandarin, dan Prancis. 

Princess Megonondo terpilih menjadi Miss Indonesia 2019. Instagram/@missindonesia

Saat babak terakhir, Princess Megonondo bersama 6 finalis lainnya mendapatkan pertanyaan yang sama dari Liliana Tanoesoedibjo, Chairwoman of Miss Indonesia Organization. “Dengan gelar sebagai Miss Indonesia, kamu akan dapat berbagai keuntungan tidak hanya untuk pribadi tetapi juga untuk lingkungan. Lalu, apa yang akan kamu lakukan untuk memaksimalkan hal tersebut?" ujar Liliana yang disampaikan melalui bahasa Inggris.

Princess Megonondo pun menjawab dalam bahasa Inggris dan menuturkan akan melakukan yang terbaik untuk menyuarakan kaum muda, terutama perempuan di bidang sosial, politik, dan wirausaha.

Miss Jambi Princess Megonondo dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2019 menggantikan Alya Nurshabrina. Instagram/@missindonesia

Liliana Tanoesoedibjo yang juga sebagai ketua dewan juri menilai Princess Megonondo layak dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2019. Di usianya yang masih muda, Princess punya segudang bakat dengan kepribadian yang dewasa. "Kita lihat dia masih muda, berbakat dan sangat berpotensi. Di usianya yang muda tapi pribadinya dewasa. Apa yang dilakukannya selalu baik. Menurut saya dia paket lengkap untuk jadi Miss Indonesia," ujarnya. 

 

Secara keseluruhan finalis Miss Indonesia 2019 memiliki kualitas dan bakat-bakat yang luar biasa. Itu sebabnya Miss Indonesia kali ini menghadirkan tujuh finalis terpilih, yang biasanya hanya lima. "Karena kita merasa harus ada dua orang lagi yang masuk untuk diberikan kesempatan. Karena nilainya sangat ketat," ucap Liliana. 

SILVY RIANA PUTRI | TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."