Aksesori dan Gaun Lady Gaga di Grammy Award 2019 bak Bola Disko

Lady Gaga berpose dengan tiga penghargaan yang diraihnya, yakni Best Song Written, Best Pop Duo/Group Performance, dan Best Pop Solo Performance dalam ajang Grammy Awards di Los Angeles, California, AS, 10 Februari 2019. REUTERS/Mario Anzuoni

kecantikan

Aksesori dan Gaun Lady Gaga di Grammy Award 2019 bak Bola Disko

Rabu, 13 Februari 2019 06:33 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Lady Gaga meraih tiga penghargaan di Grammy Award 2019. Maisng-masing untuk kategori Best Song Written for Visual Media, Best Solo Performance, dan Best Pop/Duo Group Perfomance. Tiga tropi ini menambah deretan koleksi penghargaan Grammy Award miliknya.

Baca juga: Grammy Awards 2019 Kilas Balik Fashion Lady Gaga dan 3 Seleb Lain

Selain kemenangannya, penampilan penyanyi berusia 32 tahun di Grammy Award 2019 ini juga mencuri perhatian publik. Ia tampil bak bola disko yang gemerlap dan penuh kilauan. 

Lady Gaga mengenakan kalung Tiffany & Co saat menghadiri Grammy Awards 2019. Instagram/@tiffanyandco

Lady Gaga memakai gaun perak penuh payet koleksi Celine Haute Couture yang didesain Hedi Slimane, saat hadir di karpet merah ajang penghargaan musik yang digelar Minggu 10 Februari 2019, di Staples Center, Los Angeels Amerika Serikat. Gaun tanpa lengan atau off shoulder ini memiliki aksen ruffle besar di sisi kiri gaunnya.

Sedangkan untuk alas kaki, Lady Gaga memakai sandal metalik model platform peep to toe koleksi Jimmy Choo. Makeup dan tatanan rambutnya juga lebih simpel dibandingkan ajang penghargaan sebelumnya, seperti SAG Awards dan Golden Globes Awards.

Lady Gaga. Instagram Stories/@celine

Penampilan Lady Gaga kian berkilau dengan satu set perhiasan berlian koleksi Tiffany & Co., terutama kalung. Menurut laman Vogue, kalung yang berasal dari koleksi Blue Book Tiffany & Co dibuat lebih dari 365 hari atau satu tahun. Kalung ini juga dipilih sesuai tema gaun bola disko Lady Gaga.

Kalung Tiffany & Co. yang dikenakan Lady Gaga di Grammy Awards 2019 Instagram/@tiffanyandco

Artikel lain: Lady Gaga Pakai Kalung Seharga Rp 70 Miliar di Golden Globes 2019

"Kalung dengan motif es yang inovatif ini membutuhkan keterampilan kelas dunia untuk mencapai desain seperti itu di mana pemotongan dan penempatan masing-masing berlian dipertimbangkan dengan cermat," bunyi keterangan akun Instagram resmi Tiffany & Co. Total ada lebih dari 91 karat dari 237 berlian unik yang dipotong berbeda dan tidak beraturan yang. Selain kalung, Lady Gaga juga mengenakan anting paltinum dengan berlian 5 karat.

SILVY RIANA PUTRI