Lady Gaga dan 3 Seleb Pakai Gaun Tanpa Lengan di SAG Awards

Lady Gaga berpose saat menghadiri acara 25th Screen Actors Guild Awards di Los Angeles, California, 28 Januari 2019. REUTERS/Monica Almeida

ragam

Lady Gaga dan 3 Seleb Pakai Gaun Tanpa Lengan di SAG Awards

Senin, 28 Januari 2019 18:00 WIB
Reporter : Silvy Riana Putri Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta – Screen Actors Guild atau SAG Awards telah berlangsung di Shiren Auditorium, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu 27 Januari 2019 waktu setempat. Ajang ini merupakan penganugerahan dari Screen Actors Guild-American Federation of Television and Radio Artists (SAG-AFTRA) untuk karya dan pelaku di industri film maupun televisi.

Baca juga: Deretan Seleb dengan Gaun Terbaik di SAG Awards 2017

Daftar pemenang di ajang penghargaan yang memasuki tahun ke-25 ini tak jauh berbeda dari Golden Globes dan Critics Choice Awards. SDi antaranya Sandra Oh sebagai aktris terbaik di serial televisi Kiling Eve dan Rami Malek sebagai aktor terbaik dalam film Bohemian Rhapsody.

Selain para penerima penghargaan, ada pula sejumlah kesamaan penampilan selebriti perempuan saat meniti karpet merah. Beberapa selebriti tampil dengan gaun tanpa lengan dari rumah mode yang berbeda-beda, seperti dikutip dari laman Independent berikut ini.

#1. Lady GagaLady Gaga berpose saat menghadiri acara 25th Screen Actors Guild Awards di Los Angeles, California, 28 Januari 2019. REUTERS/Monica Almeida

Gaun berbahan taffeta putih susu yang dikenakan Lady Gaga merupakan koleksi Spring/Summer 2019 Christian Dior, yang baru saja dipamerkan di runaway minggu lalu. Potongan di area dadanya menggunakan model plunging neckline dan diberikan aksen unfinished. Lady Gaga terlihat menawan dengan sentuhan potongan pada gaun yang menunjukkan panjang kakinya.

#2. Emily BluntEmily Blunt berpose saat menghadiri ajang penghargaan Screen Actors Guild (SAG) Awards di Los Angeles, California, AS, 27 Januari 2019. dailymail.co.uk

Emily Blunt tampil dalam balutan gaun merah muda karya Michael Kors. Gaun indah ini memiliki efek ekor duyung dan bertabur kemilau payet. Statement fashion-nya adalah di bagian lengan dengan efek ruffle berukuran besar seperti potongan kelopak bunga.

#3. Sandra OhSandra Oh berpose saat menghadiri ajang penghargaan Screen Actors Guild (SAG) Awards di Los Angeles, California, AS, 27 Januari 2019. dailymail.co.uk

Di penampilan karpet merah SAG Awards 2019, Sandra Oh memilih gaun model one shoulder dari rumah mode Jenny Packham. Gaun berwarna merah ini terdiri dari dua bahan berbeda, payet kemilau dan satin. Helaian kain di area lengan kanannya menyeimbangkan ekspos yang terbuka di sisi kirinya. Di bagian pinggang diberikan aksen obi untuk mengunci lekuk tubuh kecil Sandra Oh.

#4. Amy AdamsAmy Adams di karpet merah SAG Awards 2019. Instagram.com/@sagawards

Amy Adams memilih gaun hitam koleksi Celine. Gaun yang dikenakannya model kemben beraksen origami di bagian dada, berpayet kemilau di wilayah perut, dan area pinggangnya menggembung. Gaun bernuansa manis ini juga diberikan aksen potongan tinggi di area kaki untuk mengekspos keindahannya saat melangkah.