Grammy Awards 2019 Kilas Balik Fashion Lady Gaga dan 3 Seleb Lain

Reporter: Silvy Riana Putri
Editor: Yunia Pratiwi
Senin, 11 Februari 2019 06:00 WIB
Grammy Awards 2019 Kilas Balik Fashion Lady Gaga dan 3 Seleb Lain

CANTIKA.COM, Jakarta – Ajang penghargaan Grammy Awards 2019 akan diselenggarakan di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, pada Minggu 10 Februari 2019 malam waktu Los Angeles atau hari Senin 11 Februari 2019 pukul 08.00 WIB. Acara penghargaan musik terbesar ini akan dipandu oleh penyanyi Alicia Keys.

Baca juga: Parade Gaun Putih di Grammy Awards 2018

Nominasi para pemenang Grammy Awards ke-61 sudah diumumkan pada 7 Desember 2018.  Beberapa nama pengisi acara pun sudah diumumkan, di antaranya Cardi B, Camila Cabello, Katty Perry, Diana Ross, Dolly Parton, hingga Kacey Musgraves.

Sama seperti ajang penghargaan lainnya, penampilan para selebriti di karpet merah sama pentingnya dengan pengumuman para pemenang di atas panggung. Berikut ini kilas balik penampilan terbaik Lady Gaga dan 3 seleb lain di karpet merah Grammy Awards 2018.

#1. Lady GagaLady Gaga, berpose saat tiba dalam acara Grammy Awards ke-60 di Madison Square Garden, New York, 29 Januari 2018. Lady Gaga tampil dengan ornamen hitam Armani Privient, jumpsuit lengan panjang. Evan Agostini/Invision/AP

Lady Gaga terlihat bergaya klasik dengan rancangan rumah mode Armani Prive. Gaga mengenakan balutan bodysuit dengan aksen renda dan manik-manik serta bawahan menggembung dan panjang. Dia melengkapi penampilannya dengan platform boot dan tatanan rambut kepang yang klasik. Perhiasan yang mempercantik penampilan Gaga adalah koleksi Le Vian.

#2. Rita OraRita Ora berpose saat tiba dalam acara Grammy Awards ke-60 di Madison Square Garden, New York, 29 Januari 2018. Evan Agostini/Invision/AP

Rita Ora tampil klasik modern mengenakan gaun hitam bahan beludru rancangan Ralph & Russo Couture. Model gaun pilihannya adalah one shoulder dress dengan aksen belahan tinggi di kaki kirinya, manik-manik di beberapa bagian, dan aksen ekor panjang. Dipercantik pula dengan tatanan rambut gerai lurus yang rapi dan sedikit bergelombang. Tampilannya dihiasi gemerlap perhiasan milik Lorraine Schwartz.

#3. Camila CabelloCamila Cabello, berpose saat tiba dalam acara Grammy Awards ke-60 di Madison Square Garden, New York, 28 Januari 2018. Evan Agostini/Invision/AP

Camila Cabelo tampil seksi dalam balutan gaun merah berbahan satin milik Vivienne Westwood Couture. Model gaun ini memiliki potongan plunging neckline diikuti aksen origami di bagian dada. Pada area perut hingga pinggul, lekuk ramping tubuhnya dikunci dengan aksen kerutan. Tampilan Camilla Cabello dipercantik anting panjang koleksi Bulgari dan tas kecil berbentuk bola berhiaskan kristal.

#4. Lana Del ReyLana Del Rey berpose saat tiba dalam acara Grammy Awards ke-60 di Madison Square Garden, New York, 29 Januari 2018. Evan Agostini/Invision/AP

Lana Del Ray mengenakan gaun berwarna krem dengan manik-manik perak karya rumah mode Gucci. Aksen manik-maniknya ada yang berbentuk bintang berukuran kecil ataupun besar seperti yang menghiasi pundak gaunnya. Bentuk bintang menjadi benang merah penampilannya di Grammy Awards ke-60, sebab hiasan kepalanya juga berbentuk bintang. Potongan ruffle pada lengan dan belahan gaun kian mempermanis tampilan Lana Del Ray yang mengenakan aksesori dan strap sandals berwarna senada, yaitu perak.