Lady Gaga Pakai Kalung Seharga Rp 70 Miliar di Golden Globes 2019

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Penyanyi Lady Gaga berpose dengan piala yang diraihnya dalam Golden Globe Awards di Beverly Hills, California, Amerika Serikat, 6 Januari 2019. Lady Gaga Menangkan Nominasi Lagu Orisinal Terbaik. REUTERS/Mario Anzuoni

Penyanyi Lady Gaga berpose dengan piala yang diraihnya dalam Golden Globe Awards di Beverly Hills, California, Amerika Serikat, 6 Januari 2019. Lady Gaga Menangkan Nominasi Lagu Orisinal Terbaik. REUTERS/Mario Anzuoni

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Lady Gaga tampil seperti putri dari negeri dongeng di acara Golden Globes 2019. Salah satu aksesori mentereng yang dikenakan Lady Gaga di acara yang berlangsung di The Beverly Hilton, California, Amerika Serikat itu adalah sebuah kalung bertahtakan berlian.

Mengutip Instagram tiffanyandco, kalung yang dipakai Lady Gaga bernama Tiffany Aurora. Inspirasi pembuatan kalung tersebut berasal dari keindahan aurora borealis di Islandia. Tiffany Aurora dibuat dan disimpan di butik Tiffany & Co. di Fifth Avenue, New York.

Lady Gaga di Golden Globes Awards 2019. Instagram.com/@goldenglobes

Bobot berlian Tiffany Aurora diperkirakan melebihi 80 karat. Keseluruhan rantai kalung terbuat dari lebih 300 berlian dengan potongan bulat dan pear. Bentuk liontinnya diambil dari potongan berlian utuh diamond drop berukuran lebih dari 20 karat.

Baca juga: Persepsi Lady Gaga tentang Penampilan Sama Seperti Fantasi

Mengutip laman Hollywood Reporter, penata gaya Lady Gaga, Tom Eerebout dan Sandra Amador menceritakan pemilihan model kalung seharga USD 5 juta atau sekitar Rp 70,4 miliar, itu. "Kalung Tiffany Aurora sengaja dibuat untuk penampilan Lady Gaga di Golden Globes 2019," kata Tom Eerebout.

Kalung Lady Gaga yang dikenakan di Golden Globes 2019. Kalung itu bernama Tiffany Aurora. Instagram

Mengambil momentum Golden Globes 2019, Tom Eerebout dan Sandra Amador ingin membawa kemilau berlian Tiffany Aurora bersama kemegahan gaun Lady Gaga. "Desain kalung ini juga cocok dengan sosok Lady Gaga yang berperan sebagai Ally dalam film A Star Is Born," ucap Sandra Amador.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."