Fashion Kemilau Dua Lipa dan 3 Seleb Lain di Grammy Award 2019

Reporter: Silvy Riana Putri
Editor: Yunia Pratiwi
Senin, 11 Februari 2019 13:00 WIB
Fashion Kemilau Dua Lipa dan 3 Seleb Lain di Grammy Award 2019

CANTIKA.COM, Jakarta – Ajang penghargaan musik terbesar Grammy Award 2019 digelar di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat Minggu, 10 Februari 2019 waktu setempat. Ajang penghargaan musik ke-61 dipandu ini oleh penyanyi Alicia Keys yang telah mengoleksi 15 trofi Grammy Awards.

Baca juga: Grammy Awards 2019 Kilas Balik Fashion Lady Gaga dan 3 Seleb Lain

Deretan pemenang pun telah diumumkan di atas panggung Grammy Awards di antaranya Lady Gaga meraih Best Pop Solo Performance pada lagu Joanne dan Best Pop Duo Performance bersama Bradley Cooper di lagu Shallow.

Seperti ajang penghargaan lainnya, penampilan para selebriti di karpet merah juga menjadi sorotan penting selain pengumuman pemenang Grammy Awards. Beberapa musisi seperti Lady Gaga, Jennifer Lopez, Dua Lipa, dan Camila Cabelo tampil dalam balutan gaun penuh kemilau manik-manik ataupun payet.

#1. Jennifer LopezJennifer Lopez, berpose saat menghadiri acara Grammy Awards ke-61 di Los Angeles, California, 11 Februari 2019 . Jennifer Lopez menggunakan gaun tanpa lengan biru pucat dengan topi bergaya koboi. REUTERS/Lucy Nicholson REUTERS/Lucy Nicholson

Jennifer Lopez tampil menawan dan edgy dalam balutan gaun rancangan Ralph & Russo. Gaun putih tanpa lengan yang dipilih pacar Alex Rodriguez ini dengan model halterneck yang bertabur manik-manik dan payet penuh kemliau. Dia pun melengkapi penampilannya dengan mengenakan topi jenis wide brim yang dihiasi taburan manik-manik. Perhiasan koleksi Niwaka dipilih Jennifer Lopez untuk menyempurnakan tampilannya. Sementara, clutch putih yang digenggam pelantun Jenny from The Block merupakan koleksi Judith Lieber.

#2. Lady Gaga
Lady Gaga. Instagram Stories/@celine

Gaun perak penuh payet koleksi Celine Haute Couture menjadi penampilan Lady Gaga di karpet merah Grammy Awards ke-61. Gaun tanpa lengan ini memiliki aksen ruffle besar di sisi kiri gaunnya. Tampilan Gaga kian penuh kemilau dengan set perhiasan berlian 100 karat koleksi Tiffany & Co. Untuk pilihan sandal, Gaga mengenakan sandal metalik model platform peep to toe koleksi Jimmy Choo. Riasan dan tatanan rambutnya lebih simpel dibandingkan ajang penghargaan sebelumnya, seperti SAG Awards dan Golden Globes Awards.

#3. Dua LipaDua Lipa di karpet merah Grammy Awards 2019. Instagram/@recordingacademy

Sementara tampilan Dua Lipa memiliki nuansa yang sama dengan Lady Gaga, yaitu gaun bertabur payet perak. Gaun model plunging neckline ini merupakan koleksi Atelier Versace. Gaun pas badan tersebut memiliki aksen lipatan warna abu-abu tua di bagian dada dan menyatu sebagai bagian ekor gaun. Penampilannya dipercantik pula dengan koleksi perhiasan Bvlgari. Dua Lipa berhasil memenangkan kategori Best Dance Recording untuk lagu Electricity.

#4. Camila CabelloCamila Cabello di karpet merah Grammy Awards 2019. Instagram/@recordingacademy

Camila Cabello memilih gaun payet berwarna pink dengan model turtleneck rancangan rumah mode Armani Prive, seperti dikutip dari laman Billboard. Tampilan kemilau Camila Cabello dipermanis pula dengan anting chandelier panjang Harry Winston. Gaun berlengan panjang ini memiliki aksen punggung yang terbuka, sehingga mengekspos kulit indah pelantun lagu Havana tersebut.