Haruka Nakagawa Ceritakan Masa Kecilnya di Hari Ulang Tahun

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Haruka Nakagawa, bercerita soal keluarganya melalui akun Instagramnya, @haruuuu_chan, Senin, 11 Februari 2019. Haruka mengungkap jika selama ini dirinya bohong saat ditanya soal keluarganya. Instagram/@haruuuu_chan

Haruka Nakagawa, bercerita soal keluarganya melalui akun Instagramnya, @haruuuu_chan, Senin, 11 Februari 2019. Haruka mengungkap jika selama ini dirinya bohong saat ditanya soal keluarganya. Instagram/@haruuuu_chan

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta – Haruka Nakagawa, mantan personil JKT 48 genap berusia 27 tahun pada hari Minggu, 10 Februari 2019. Di hari ulang tahunnya itu, ia menceritakan masa kecil dan keluarganya melalui Instagram.

Baca juga: Dapat Buket Bunga, Haruka Nakagawa Berharap Cepat Menikah

Perempuan yang akrab disapa Haruka mengunggah kisah pilu keluarganya dan rasa syukur dalam lima slide. Ia ingin bercerita sejak lama, mengingat dia sudah tinggal selama enam tahun di Indonesia. Namun dia mencari waktu yang tepat, hari ulang tahun menjadi pilihannya.

Haruka Nakagawa mengawali kisah sejak usia tiga tahun sudah tidak tinggal bersama kedua orang tuanya. Dia dititipkan kepada nenek dari ayahnya. Meskipun jarang pula bersama nenek yang kerap dirawat di rumah sakit karena sakit jantung, Haruka tetap bersyukur. 

Di slide selanjutnya, Haruka bercerita sempat tinggal di panti asuhan bersama kakak dan adiknya. Namun dia tetap bahagia selama di panti asuhan dapat teman-teman baru. Haruka juga menyampaikan permohonan maaf atas kebohongannya selama ini ketika ditanya tentang kedua orang tua.

Haruka Nagakawa bersama sang ayah. Instagram/@haruuuu_chan

Tak lupa, ia pun mengungkapkan rasa bahagianya memiliki teman-teman, seperti member JKT48, staf, dan fans yang sudah menganggapnya seperti keluarga sendiri. Untuk pertama kalinya, dia merasakan ditemani seseorang ke rumah sakit. Sebelumnya, dia selalu pergi sendirian saat ke rumah sakit.

Artikel lain: Haruka Nakagawa 'Lulus' dari JKT48  

Sedangkan di slide terakhir, Haruka berterima kasih kepada orang tua dan neneknya. Baginya, sosok ibu adalah neneknya. Dia pun berharap dapat didampingi ayah dan neneknya saat menikah nanti. 

Sebelum merintis karir di JKT 48, Haruka memulai dari selesksi AKB48. Anak kedua dari lima bersaudara tersebut ditransfer ke JKT 48 pada Agustus 2012. Setelah lulus dari JKT 48 pada 2016, Haruka memulai karir solo sebagai artis di bawah naungan manajemen JKT 48. Selain masih aktif menyanyi, Haruka juga menjadi pengisi acara di sejumlah program bincang dan realitas di televisi swasta.

SILVY RIANA PUTRI

 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."