Natalie Sarah Diskusi Banyak Hal dengan Anak, Busana sampai Pacar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Natalie Sarah. Instagram/@natalie_sarahs

Natalie Sarah. Instagram/@natalie_sarahs

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sebagai aktris Natalie Sarah  memiliki aktivitas yang cukup padat. Namun hal itu tidak membuat Natlie meninggalkan tanggung jawab sebagai ibu dari kedua anaknya yaitu Nadiva Maureen 17 tahun dan Habibie Abdullah 10 tahun.

Baca juga: Anak Pintar Main Musik, Natalie Sarah Tak Akan Paksa Jadi Artis

Natalie Sarah menceritakan saat bersama Maureen ia berdiskusi banyak hal. “Dia sering cerita soal teman-teman dalam pergaulannya dan gaya berpakaian,” jelas Natalie yang sering berbeda pendapat dengan putrinya.

Meski memiliki selera busana yang berbeda, namun saat hendak membeli pakaian, Natalie dan Maureen selalu bersama. “Maureen meminta pendapat saya kalau mencoba pakaian yang dia suka,” ujar Natalie yang tidak pernah absen mencium pipi Maureen setiap hari.

Natalie Sarah juga selalu berdiskusi apapu dengan Maureen sang anak sulung. (Instagram)
(Instagram)

Bentuk tanggung jawab lainnya, Natalie Sarah menjaga Maureen setiap menonton konser artis-artis Korea di Jakarta. Awalnya pemain sinetron Dunia Terbalik itu takut melepas Maureen, namun perlahan ia percaya putrinya bisa menjaga diri dengan baik.

“Tetap diantar dan dijemput di lokasi konser. Dulu saya sering menelepon, tapi dia enggak suka karena lagi menonton konser harus terima telepon,” cerita Natalie yang belum mengarahkan Maureen menjadi artis.

Soal pacar, menurut Natalie putrinya belum memiliki pacar. Namun putrinya terbuka kepada ibunya jika ada teman laki-laki yang naksir padanya. “Tapi dia enggak suka dengan cowok itu,” tandas Natalie Sarah yang sering mengajak putrinya ke lokasi syuting. 

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."