Anak Pintar Main Musik, Natalie Sarah Tak Akan Paksa Jadi Artis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Natalie Sarah. Tabloidbintang.com

Natalie Sarah. Tabloidbintang.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Putri sulung artis Natalie Sarah, Nadiva Maureen, sudah berusia 17 tahun. Natalie Sarah mengaku putrinya sedang menggemari musik K-pop.

“Dia itu bermimpi punya badan yang kurus seperti penyanyi-penyanyi girl band Korea, kalau ada artis Korea konser dia sering nonton,” kata Natalie.

Nadiva memang senang bernyanyi. Selain menyanyi, ia sudah bisa bermain alat musik gitar dan keyboard.

Artikel terkait:

Natalie Sarah Ungkap Perjalanan Hampir Setahun Pakai Hijab

“Sebenarnya waktu saya seumuran dia juga kepikiran menjadi penyanyi. Tapi sebagai orang tua saya enggak memaksa dia harus menjadi apa,” ujar Natalie, yang sering dikunjungi Nadiva saat sedang syuting sinetron.

Sebagai orang tua, Natalie sudah mewanti-wanti putrinya agar fokus pada pendidikan dulu.

“Kalau menjadi artis terus pintar memiliki prestasi yang bagus itu luar biasa. Nanti setelah lulus SMA dia juga harus kuliah, saya dan suami berusaha membiayai keperluan pendidikan dia,” ujar pemeran Zaenab dalam sinetron "Dunia Terbalik" itu.

Baca juga:
Anak Jadi Selebgram, Orang Tua Pahami Risiko dan Batasannya

Namun, ia juga tidak bisa berbuat apa-apa jika sang putri sudah yakin dengan pilihan hidup menjadi artis.

“Saya enggak mau dia menjadi artis yang mirip dengan saya, dia harus punya karakter tersendiri. Makanya sebelum terjun menjadi artis harus dibentuk dulu,” jelas Natalie, yang sering belanja bareng putrinya.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."