Gaya Anak Seleb di Grammy Awards 2018, Lucu dan Fashion Berkelas

kecantikan

Gaya Anak Seleb di Grammy Awards 2018, Lucu dan Fashion Berkelas

Selasa, 30 Januari 2018 17:07 WIB
Reporter : Astari Pinasthika Sarosa Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Acara Grammy Awards 2018 yang berlangsung Minggu malam, 28 Januari 2018 tak hanya mengangkat tokoh di dunia musik dan penampilan para selebriti, namun juga anak-anak mereka. Lucu, menggemaskan, dan seperti orang tuanya, gaya para bocah ini juga berkelas.

Baca juga:Parade Gaun Putih di Grammy Awards 2018Penampilan Nyentrik Blue Ivy dan Beyonce di Grammy Awards 2018

Lihat saja penampilan Blue Ivy, putri sulung Beyonce dan Jay-Z. Anak perempuan berusia 6 tahun itu mengenakan busana putih dan duduk di antara kedua orang tuanya yang memakai pakaian serba hitam. Blue Ivy membawa tas kecil model Rockstud dari Valentino seharga USD 2,675 atau sekitar Rp 35,6 juta.

Selain Blue Ivy, ada pula Asahd, putra produser musik DJ Khaled yang menarik perhatian. Asahd memakai setelan jas merah dan dasi kupu-kupu dari Gucci seharga USD 2,000 atau sekitar Rp 26,8 juta. Penampilannya serasi dengan setelan jas yang dikenakan ayahnya.

DJ Khaled dan putranya. REUTERS/Andrew Kelly

Meski baru berumur 1 tahun, Asahd sudah menjadi influencer di media sosial dengan lebih dari 1 juta pengikut di akun Instagram. Di belakang panggung, bocah ini juga lincah bersenda gurau bersama Ryan Seacrest.

Saat Pink memukau penonton dengan lagu barunya "Wild Hearts Can’t Be Broken", putrinya Willow, menyaksikan di barisan penonton dengan busana yang lucu. Anak perempuan berusia 6 tahun ini memakai sepatu keds dan gaun tutu.

Dari kiri: Carey Hart, Willow Sage Hart, Pink, dan Judith Moore dalam Grammy Awards 2018. AP

Willow juga mengenakan pin bunga mawar putih seperti ibunya. Dia sempat foto dengan Rihanna di belakang panggung.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA