Parade Gaun Putih di Grammy Awards 2018

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Penyanyi Cardi B, saat tiba dalam acara Grammy Awards ke-60 di New York, 29 Januari 2018. REUTERS/Andrew Kelly

Penyanyi Cardi B, saat tiba dalam acara Grammy Awards ke-60 di New York, 29 Januari 2018. REUTERS/Andrew Kelly

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Grammy Awards 2018 yang digelar di New York, Amerika Serikat, Minggu 28 Januari 2018 menjadi ajang para selebritas menampilkan pilihan fashion mereka. Salah satu tema busana yang menarik perhatian adalah gaun-gaun berwarna putih yang cantik.

Mengutip Elle, beberapa selebritas yang tampil memakai gaun bernuansa putih adalah SZA, Cardi B, dan Hailee Steinfeld. Penampilan mereka dalam balutan gaun putih memberi kesan seperti malaikat di karpet merah.

SZA berpose saat tiba dalam acara Grammy Awards ke-60 di New York, 29 Januari 2018. REUTERS/Andrew Kelly

SZA memiliih gaun dari Atelier Versace. Gaun sequin putih dengan aksen rumbai di bagian tangan membuat penyanyi R&B yang bernama asli Solána Imani Rowe terlihat seperti putri. Dia membiarkan rambut panjangnya tergerai. Untuk melengkapi penampilannya, SZA mengenakan askesoris Chopard. 

Baca juga: Penampilan Nyentrik Blue Ivy dan Beyonce di Grammy Awards 2018

Penyanyi Cardi B, saat tiba dalam acara Grammy Awards ke-60 di New York, 29 Januari 2018. REUTERS/Andrew Kelly.

Sementara, Cardi B Penyanyi yang sedang naik daun dengan lagu “Bodak Yellow” ini menggunakan gaun putih bervolume dari desainer Ashi. Gaun putihnya terlihat bersayap panjang sampai ke bagian belakang, sedangkan bagian depannya terlihat pendek. Mengikuti tema serba putihnya, dia juga menggunakan heels putih dari Christian Louboutin.

Baca juga: Joy Villa Dukung Gerakan Anti Aborsi di Grammy Award 2018

Hailee Steinfeld, berpose saat tiba dalam acara Grammy Awards ke-60 di Madison Square Garden, New York, 29 Januari 2018. Evan Agostini/Invision/AP

Sedangkan, Hailee Steinfeld tampil klasik dalam balutan gaun putih panjang tanpa lengan rancangan Alex Vauthier. Dia memadukan gaun putih polosnya dengan sepatu bot setingi lutut berwarna ungu dari Alex Vauthier.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."