Tips Seulgi dan 4 Anggota Red Velvet Menjaga Pola Makan

Reporter: Silvy Riana Putri
Editor: Yunia Pratiwi
Senin, 11 Februari 2019 07:00 WIB
Tips Seulgi dan 4 Anggota Red Velvet Menjaga Pola Makan

CANTIKA.COM, Jakarta – Seulgi bersama keempat anggota Red Velvet tergabung ke dalam manajemen SM Entertainment. Di manajemen tersebut terdapat sejumlah nama besar grup perempuan yang terlebih dahulu berkiprah di dunia hiburan, antara lain Girls Generation dan F(X). 

Baca juga: Wendy Red Velvet, Pede dengan Eksperimen Warna Rambut

Red Velvet memulai debut pada 1 Agustus 2014. Sejak kemunculan perdana hingga saat ini, penampilan kelimanya menjadi modal terpenting saat bernyanyi dan menari di atas panggung. Selain kesehatan pita suaranya, Seulgi dan keempat anggota Red Velvet mempunyai cara tersendiri untuk menjaga lekuk tubuh masing-masing. Mengutip laman Channel Korea, berikut ini cara pola makan atau diet yang diterapkan setiap anggota Red Velvet.

#1. Irene
Girlband Korea Red Velvet, Irene. Instagram

Sebagai pemimpin grup Red Velvet, Irene dikenal sebagai pribadi yang pendiam. Saat menjadi tamu di acara radio Power Time, SBS, dia menuturkan rutin meminum segelas jus labu setiap sore. Dengan pola itu, dia bisa menurunkan berat badan hingga 15 kiloggram.

#2. SeulgiSeulgi 'Red Velvet' hadir dengan mini dress hijau berhiaskan motif kulit ular pada bagian dada dalam Seoul Fashion Week 2017. Instagram.com

Berperan sebagai penari utama di Red Velvet, Seulgi mengisi hari-harinya dengan latihan dan jadwal tampil yang padat. Sewaktu menjadi bintang tamu di Non-Summit, JTBC, Seulgi mengaku tidak bisa menolak menyantap makanan pedas. Jadi, setiap tidak ada jadwal menyanyi, dia akan makan hidangan favoritnya. Saat mengisi acara Style Follow di SBS, Seulgi mengungkapkan menjalani diet ekstrem, hanya minum segelas susu kedelai sehari sebelum debutnya.

#3. Yeri
Sebagai anggota temuda di Red Velvet, Yeri tidak menghindari jenis makanan apapun. Dia hanya mengimbangi kebebasan pola makan tersebut dengan olahraga teratur setiap harinya.

#4. WendyWarna rambut kuning dari Wendy Red Velvet. Instagram

Wendy adalah vokalis utama di Red Velvet. Dia dikenal juga suka makan tteokbbokki. Pola makan yang diterapkan agar menjaga lekuk tubuhnya adalah hanya makan setengah atau sedikit porsi dari makanan apapun, termasuk tteokbbokki. Di acara radio Power Time, SBS, Wendy ungkapkan kerap melakukan lompat tali setelah pukul 10 malam atau waktu luangnya di malam hari.

#5. Joy
Sebagai anggota Red Velvet yang juga berkiprah sebagai aktris, Joy terlihat berpenampilan sehat dengan lekuk tubuh yang diidamkan para perempuan. Kiatnya dalam menjaga bentuk tubuh adalah rutin berolahraga tanpa membatasi jenis makanan.