Kezia Karamoy Hamil Kedua, Drama Anak Pertama dan Mual

Reporter: Tabloid Bintang
Editor: Yunia Pratiwi
Rabu, 6 Februari 2019 11:00 WIB
Kezia Karamoy Hamil Kedua, Drama Anak Pertama dan Mual

CANTIKA.COM, Jakarta - Kezia Karamoy tengah hamil anak kedua, yang diperkirakan lahir awal Februari atau awal Maret. Istri Axcel Narang ini memiliki anak pertama, Alfredo Elfata Narang yang usianya hampir 2 tahun. 

Baca juga: Kezia Karamoy Hamil Anak Kedua, Ngidam Makeup Harley Quinn

Seperti ibu hamil lainnya, Kezia Karamoy mengalami beberapa perubahan. Misalnya mual dan muntah yang tidak hanya dialami Kezia di trimester pertama, tapi ia masih merasakannya masih sekarang. Hal ini membuatnya cepat lelah, dan tidak nyaman beraktivitas. “Aku sering merasa pegal juga, sampai menempelkan koyok di sana-sini. Kalau enggak pakai koyok, rasanya pegal terus,” kata adik Angel Karamoy ini. 

Hal yang paling unik adalah Kezia Karamoy menjadi doyan banget kecap manis. Padahal sebelum hamil, ia tidak pernah menambahkan kecap manis pada hidangan yang disantapnya. “Aku dulu kalau makan kecap bisa  sampai demam. Nah hamil anak kedua ini, aku suka makan kecap dan setelahnya tidak mengalami apa-apa. Malah kalau santap makanan pedas, aku mual dan pusing. Aku enggak mengerti kenapa,” ujarnya.  

Menjelang kelahiran sang adik, El sang sulung sering memeluknya dan mencium Kezia Karamoy (Bambang Setiawan)
(Bambang Setiawan)

Drama lain yang dihadapi wanita berusia 25 tahun ini adalah perubahan sikap anak pertamanya. Di usia yang belum genap 2 tahun, El cemburu lantaran merasa perhatian dan kasih sayang ibu terbagi untuk calon adiknya. “Tiap melihatku, dia langsung memeluk. Saat papanya mengelus-elus perutku, dia langsung menimpa papanya, memukul-mukul,” kata Kezia Karamoy.

Sekarang mendekari waktu perkiraan lahir anak keduanya, sang kakak semakin sering memeluk dan menciumku. "Cuma tidak boleh dibiarkan terlalu lama, karena habis itu aku dikeplak ha ha ha. Aku mengingatkan agar dia tidak boleh berlaku seperti itu, karena yang ada dalam perut ini adiknya,” tandas Kezia Karamoy. 

TABLOIDBINTANG