Ketika Anak Pertama Nina Zatulini Cemburu pada Adiknya

Nina Zatulini memutuskan untuk mengenakan hijab pada Maret 2017. Keputusan itu tak lama dipilih Nina setelah ia melahirkan buah hati pertamanya, Kenzie. instagram.com

keluarga

Ketika Anak Pertama Nina Zatulini Cemburu pada Adiknya

Kamis, 31 Januari 2019 16:58 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Yayuk Widiyarti

CANTIKA.COM, Jakarta - Pesinetron Nina Zatulini melahirkan anak kedua pada 27 Januari 2019. Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Khanza Inara Chandra.

Kehadiran Khanza tentu membawa kebahagiaan yang luar biasa bagi Nina dan suami, Chandra Tauphan Ansar. Namun tidak bagi anak pertama Nina, Kenzie Naratama Chandra. Menurut Nina, Kenzie sangat cemburu menerima kehadiran sang adik.

Baca juga:Ajarkan Anak 3 Kata Ajaib Berikut, Suasana Jadi Damai

 

"Parah sih cemburunya. Kayak pas masuk rumah sakit pertama kali dia teriak-teriak, kayak enggak mau, 'enggak boleh, enggak boleh ada baby'," tuturnya.

Nina Zatulini melahirkan anak keduanya pada Minggu, 27 Januari 2019.  (Ari/tabloidbintang.com)
tabloidbintang.com

Sikap si kecil sempat membuat Nina kewalahan. "Tapi ya sudahlah, kayak gitu kali ya. Kayak emang cari perhatian saja, kayak nangis-nangis jadinya," ujarnya.

Nina perlahan berusaha memberi pengertian kepada Kenzie tentang kehadiran Khanza. Ini jadi tantangan tersendiri baginya selaku ibu muda.

Artikel lain:Bekal Supaya Anak Pandai Bergaul Saat Dewasa Nanti

 

"Jujur kemarin itu sempat galau juga, kayak kasihan Kenzie-nya ya. Tapi gimana ya, tapi serem juga kan, dirinya loncat-loncat terus di samping adiknya dan aku lagi nyusuin. Akhirnya mau enggak mau kemarin pulangin aja deh daripada repot," tandasnya.

TABLOIDBINTANG