Titi Kamal: Ternyata Kai Attar Lebih Usil Ketimbang Arjuna

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Selebritas Titi Kamal menjadi duta parfum Oriflame. TEMPO/RINI K

Selebritas Titi Kamal menjadi duta parfum Oriflame. TEMPO/RINI K

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Titi Kamal merasakan rumahnya semakin ramai seiring pertumbuhan Kai Attar Sugiono. Bocah 1 tahun 2 bulan itu sudah bisa bermain bersama kakaknya, Arjuna Zayan Sugiono yang berumur 5 tahun.

Baca: Tips Titi Kamal Bikin Suami Adem, Keluarga tanpa Drama

"Ramai rumah dengan mereka berdua. Arjuna senang punya teman main bola dan lari-larian," kata Titi Kamal di acara peluncuran Minimal Luxury Lunar New Year di Lara Djonggrang, Jakarta Pusat, Rabu 30 Januari 2019. Meski masih kecil, menurut dia, kedua anaknya sesekali bertengkar dalam tahap yang wajar.

Pertengakaran itu, Titi Kamal menjelaskan, biasanya dipicu oleh ulah Kai yang ternyata lebih usil dibanding Arjuna. Keusilan Kai Atar beberapa kali direkam dan diunggah ke akun Instagram Titi Kamal. Pada salah satu video terlihat Kai Attar dan Arjuna bolak-balik memasukkan dan mengeluarkan mainan yang sudah diletakkan di kotak mainan.

Titi Kamal dalam peluncuran koleksi Minimal Luxury Lunar New Year di Lara Djonggrang, Jakarta Pusat, Rabu 30 Januari 2019. TEMPO | Silvy Riana Putri

Arjuna yang sudah mengerti kerapian meletakkan mainan di dalam kotak. Tak lama kemudian Kai Attar mengeluarkannya lagi dari kotak. Begitu terjadi sampai beberapa kali. Pada kesempatan lain saat Arjuna sedang belajar bendera negara, Kai Attar ikut-ikutan dengan membawa poster bendera kemudian duduk di samping kakaknya. Untungnya, menurut Titi Kamal, Arjuna sabar dengan segala polah adiknya itu.

Artikel lainnya: Titi Kamal Ajak 2 Anak Kerja di Amerika, Tips agar Anak Anteng

Mengenai keinginan memiliki anak perempuan, Titi Kamal mengaku memang berencana punya tiga anak. Namun demikian, dia tak mematok kapan hamil lagi dan menyerahkan perihal jenis kelamin anak selanjutnya kepada Tuhan. "Sekarang saya masih konsentrasi ASI eksklusif untuk Kai selama dua tahun," ucap Titi Kamal.

SILVY RIANA PUTRI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."