Titi Kamal Ajak 2 Anak Kerja di Amerika, Tips agar Anak Anteng

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Titi Kamal, Christian Sugiono dan Arjuna Zayan Sugiono. Instagram.com

Titi Kamal, Christian Sugiono dan Arjuna Zayan Sugiono. Instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Titi Kamal mengajak serta dua anaknya saat menjalani syuting film Hanum & Rangga di Amerika pada April 2018. Sebelum mengajak anak bekerja, Titi Kamal memberikan pengertian terutama kepada Arjuna Zayan Sugono yang berusia 4,5 tahun. Adapun untuk Kai Attar Sugiono yang berumur 5 bulan, Titi Kamal menyiapkan segala sesuatu agar bayinya selalu merasa nyaman.

Baca: Titi Kamal Bikin Brand Makeup Sendiri, Namanya Kamalia Beauty

"Alhamdulilah anak-anak mengerti. Dikasih penjelasan orang tua ada pekerjaan untuk memenuhi kebutuhan Juna," kata Titi Kamal di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa 6 November 2018. Agar anak-anak tak merasa bosan, Titi Kamal mengajak mereka pergi ke tempat yang menyenangkan di sela-sela syuting.

 Akun Instagaram anak Titi Kamal. Instagaram.com/kaiattarsugiono

Suhu di Amerika yang mencapai 7 derajat celcius membuat Titi Kamal menyiapkan banyak baju hangat supaya anak-anaknya tetap nyaman. "Aku bawa segala macam yang penting anak tetap hangat," kata dia. Terlebih, menurut dia, interaksi dengan kru film Hanum & Rangga begitu dekat seperti keluarga sendiri. "Jadi fun juga selama di sana. Kekeluargaan banget."

Artikel lainnya:
Titi Kamal : Christian Sugiono Tak Romantis, tapi Bikin Melting

Di film Hanum & Rangga, Titi Kamal berperan sebagai Azima Husein. Dia beradu akting dengan Rio Dewanto, Arifin Putra dan Ayu Dewi. Film Hanum & Rangga ini akan tayang di bioskop besok, Kamis 8 November 2018.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."