Nabilah Ayu Punya 3 Warna Lipstik Favorit

Reporter: Tabloid Bintang
Editor: Yunia Pratiwi
Senin, 28 Januari 2019 08:00 WIB
Nabilah Ayu Punya 3 Warna Lipstik Favorit

CANTIKA.COM, Jakarta - Dalam soal penampilan, Nabilah Ayu lebih fokus pada bagian mata daripada bibir. Menurut dia, untuk bagian mata memerlukan sedikit trik agar lebih terlihat bereskpresi. 

Baca juga: Nabilah Ayu 'Korban' Obsesi Orang Tua

Nabilah Ayu mencontohkan untuk bulu mata, dia lebih senang menjepitnya lalu menambahkan maskara. Sedangkan untuk bagian alis, dia tidak terlalu mempedulikannya. "Saya tidak terlalu peduli karena sudah tebal. Istilahnya enggak usah diapa-apakan sudah cetar. Paling cuma disisir dan dirapikan bentuknya,” ujarnya.

Namun untuk bagian bibir, Nabilah Ayu cukup memolesnya dengan lipstik. Setidaknya dia memiliki warna andalan yang disesuaikan dengan aktvititasnya. Misalnya warna merah, biasanya dia menggunakan lipstik warna merah saat menghadiri acara khusus, seperti pesta, menghadiri gala premier, ajang penghargaan, atau pernikahan. "Biasanya, di acara semacam itu kita diminta tampil dengan riasan yang lengkap dan lebih tebal. Kalau sudah begini, lipstik merah pilihan yang pas,” ujarnya.

Ilustrasi lipstik. spirit.web.id

Warna merah, kata Nabilah, memperkuat riasan wajah, menambah kesan bold, dan fierce pada saat bersamaan. Sedangkan untuk aktivitas sehari-hari, ia memilih lipstik warna nude atau pink. “Kadang saya bosan dengan warna nude dan ingin tampil beda tapi enggak mau juga menjadi pusat perhatian. Pink yang lembut bisa dilirik. Warna ini membangkitkan kesan girlie sekaligus elegan. Coba deh,” kata Nabilah. 

 

Selain lipstik, produk makeup dekoratif andalannya adalah lip tint. Nabilah mengatakan jika memakai lip tint serasa tidak menggunakan pewarna bibir. Menurut dia, lip tint seperti air dengan tekstur lebih pekat yang ditempelkan di bibir untuk menciptakan kesan natural. “Saya biasanya mengaplikasikan lip tint pada kulit bibir bagian tengah ke dalam,” ujarnya yang merasa selain ringan di bibir, lip tint juga bisa digunakan sebagai  perona pipi.

TABLOIDBINTANG