Lipstik Crayon untuk Tampilan Bibir Sempurna

Reporter: Cantika.com
Editor: Yunia Pratiwi
Jumat, 25 Januari 2019 17:00 WIB
Lipstik Crayon untuk Tampilan Bibir Sempurna

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap tahun tren makeup dan kecantikan terus berkembang, termasuk item seperti lipstik, foundation, dan sebagainya. Setelah meluncurkan lipstik berbentuk click pen, Make Over menghadirkan lipstik berbentuk krayon, yaitu Color Stick Matte Crayon. 

Baca juga: Make Over Berburu Makeup Artist, Begini Cara Ikutan

Seperti namanya, Color Stick Matte Crayon merupakan lipstik dengan bentuk stick seperti krayon yang mudah digunakan. Brand Manager Make Over, Stephanie Lie, mengatakan, lipstik krayon menjadi pilihan lipstik yang mudah digunakan bagi para pecinta makeup. "Aplikasi yang lebih presisi, sehingga mudah digunakan dan simple untuk di bawa namun tetap memiliki pigmentasi tinggi dengan kandungan formula terbaik," ujarnya dalam keterangan resmi. 

Kemasan Color Stick Matte Crayon sangat mudah digunakan, tidak perlu diraut tetapi hanya dengan twist atau memutar ujung belakang kemasan seperti lipstik biasa lalu swipe atau pulaskan pada bibir.  Ada lima varian warna bernuansa nude yang dapat digunakan untuk segala kebutuhan makeup. Brooklyn dengan warna pink kecoklatan, shade Iris yang memiliki warna soft pink, Harper dengan warna warm peachy nude, Blake yang hadir dalam warna coklat dan Skye yang memiliki warna nude kecoklatan.

Make Over Color Stick Matte Crayon. Instagram.com/@makeoverid

Lipstik krayon ini memiliki pigmentasi warna yang tinggi, sehingga hanya dengan satu kali swipe pengguna akan mendapatkan warna yang intens di bibir. Tak hanya itu kandungan Smooth-Matte Formula di dalamnya akan memberikan hasil akhir matte yang transferproof dan tahan sepanjang hari.

Meskipun memiliki tekstur yang creamy, lipstik ini juga dilengkapi light breathable formula yang dapat  menempel dengan sempurna pada bibir namun tetap terasa ringan seperti tidak memakai lipstik. Selain itu ujungnya yang lancip membuat penggunaan produk ini tak hanya bisa digunakan sebagai lipstik tetapi juga bisa untuk lip liner. Hal ini tentu memudahkan para pemakainya membuat framing pada bibir.