Menurut Ramalan, 6 Zodiak Ini Bakal Kaya dan Sukses di 2019

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Ilustrasi pebisnis sukses atau orang kaya. freepik.com

Ilustrasi pebisnis sukses atau orang kaya. freepik.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada enam zodiak yang diramalkan bisa menjadi kaya di 2019. Sebagian besar orang percaya jika ramalan zodiak sering tepat, mulai dari kisah asamara, karier, bahkan kesehatan sehingga selalu menarik untuk diikuti.

Jika tertarik mengetahui zodiak apa saja yang diprediksi akan kaya di 2019, berikut daftarnya. 

Baca juga:
Memasuki Tahun 2019 dengan Resolusi dari Zodiak
5 Zodiak yang Hubungan Percintaanya Mulus Sepanjang 2019

#Aries
Aries disebut akan sangat sukses di 2019 dan diprediksi bisa jadi kaya. Mereka dikelilingi oleh orang-orang yang positif dan selalu mendukung. Mereka juga memiliki peluang besar untuk sukses, jadi jika bisa memanfaatkan peluang itu maka hari-hari yang indah akan datang. 

#Gemini
Mereka yang berzodiak Gemini ternyata juga disebut akan memiliki keuangan yang baik di 2019. Keuangan yang sangat baik ini bisa membuat teman-teman mereka menjadi iri. Namun, kondisi keuangan itu tak selalu berjalan baik karena mereka juga diprediksi akan mengalami kerugian. 

Ilustrasi banyak uang. shutterstock.com

#Virgo
Virgo sepanjang 2019 juga akan dimudahkan mendapatkan banyak keuntungan finansial. Uang akan mudah didapatkan dan tabungan bisa semakin banyak. Namun, ada saatnya mereka akan menghadapi masalah yang cukup membingungkan. Asalkan tak tergesa-gesa saat membuat keputusan, pastinya masalah itu bisa diselesaikan. 

#Scorpio
Mereka yang berzodiak Scorpio disebut cukup beruntung dalam hal keuangan di 2019. Pendapatan dan pengeluaran bisa sangat seimbang sehingga tak akan ada masalah finansial yang berarti. Kondisi keuangan yang baik itu rupanya juga meningkatkan kepercayaan diri. 

Artikel lain:
Zodiak Bicara tentang Karier, Cek Pekerjaan yang Cocok Untukmu
Zodiak yang Masuk dalam Elemen Api, Air, Udara, dan Tanah

#Capricorn
Di awal 2019, Capricorn akan mendapatkan keuntungan finansial yang cukup besar. Tabungan pun bisa semakin banyak. Namun, mereka juga harus memperhatikan keinginan belanja yang berlebihan. Jika ingin tetap memiliki keadaan keuangan yang baik, maka jangan sampai mudah menghambur-hamburkan uang. 

#Pisces
Kerja keras yang dilakukan oleh Pisces pada 2019 membuat mereka memiliki keuangan yang cukup baik. Pisces sangat tekun bekerja sehingga mereka sangat pantas jika memiliki keadaan keuangan yang baik. Sayangnya, mereka juga suka menghabiskan uang secara berlebihan.

TEEN

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."