5 Zodiak yang Hubungan Percintaanya Mulus Sepanjang 2019

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ilustrasi pasangan/berpacaran. Shutterstock.com

Ilustrasi pasangan/berpacaran. Shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada banyak peluang ketika memasuki tahun yang baru. Mulai dari karier, pekerjaan, bahkan percintaan. Selain kehidupan terasa seperti mendapat awal yang baru, ada perubahan astrologi pada beberapa zodiak. Namun hal yang penting untuk diingat bahwa ada banyak faktor yang berperan untuk menemukan cinta dan bertemu dengan orang baru.

Baca juga: Alasan Aries dan 4 Zodiak Ini Suka Mencari Perhatian

Misalnya, merasa lebih terbuka untuk mencintai, karena komitmen itu kemudian mengunduh aplikasi kencan, menjadi lebih sosial, atau mencoba hobi baru sebagai cara bertemu orang yang menarik. Tetapi astrolog mengatakan beberapa zodiak mungkin masih lebih beruntung daripada yang lain.

Mengutip laman Bustle, berikut adalah beberapa zodiak yang paling terbuka dan paling beruntung dalam cinta di tahun 2019.

#1. Aries
Orang yang berzodiak Aries selalu siap untuk menerima pengalaman baru, dan pengaruh Jupiter di 2019 membuat mereka lebih percaya diri dan berani daripada biasanya. "Sebagai hasilnya, kamu mungkin mengejar cinta dengan ekstra semangat,” ujar astrologer Skye Alexander. Namun ia mengingatkan cobalah untuk tidak berlebihan, dengan semua perubahan terutama selama Januari dan Juli.

#2. Gemini

Zodiak yang dikenal memiliki rasa ingin tahun yang cukup besar, mereka mengharapkan banyak peluang untuk asmara dan kebahagian pada 2019. Ini karena pengaruh Jupiter yang mendorong Gemini dan cakrawalanya. Jadi jika Anda tiba-tiba merasa seperti melangkah keluar dari zona nyaman Anda, ini mungkin menjelaskannya. "Anda memiliki sifat genit, yang dapat membuat sulit untuk berkomitmen pada satu pasangan ketika ada begitu banyak kemungkinan - terutama pada bulan Januari, Maret, dan November ketika Venus menyinari cintanya pada Anda,” ujar Alexander.

#3. Leo
Sebagai seseorang yang menyukai drama romantis, 2019 mungkin menjadi tahun bagi Leo. Seperti yang dikatakan Alexander, "Tahun ini Jupiter menempatkan Anda dalam sorotan dan membawa keberuntungan dalam cinta. Mars menstimulasi semangat Anda dan menambah daya tarik seks Anda pada bulan Januari dan Juli." Cobalah luangkan waktu untuk berkencan dan untuk membangun hubungan jangka panjang.

#4. Sagitarius. 
Bagi Sagitaruius mungkin tak sulit menemukan cinta di tahun 2019. "Untuk sebagian besar, 2019 harus membawa masa-masa indah dan nasib baik, terutama pada bulan Januari dan Juli, ketika Mars meningkatkan daya tarik [...] Anda," kata Alexander. "Aktivitas kosmis akan menstimulasi kegelisahan alami Anda, bagaimanapun, dan Anda akan merasa sulit untuk membuat komitmen."

Jika Anda mencari hubungan jangka panjang, ini mungkin terbukti menjadi masalah. Tetapi jika Anda hanya ingin bersenang-senang, ikuti arus dan nikmati semua cinta baru yang menghampiri.

#5. Aquarius 
Aquarius adalah zodiak lain yang akan terbuka untuk dicintai pada tahun 2019, semua berkat pengaruh positif dari Venus dan Mars, planet-planet cinta dan seks. Planet-planet ini akan "merangsang romansa untuk Aquarius di awal 2019," kata Alexander.

Aquarius akan lebih bersemangat dari biasanya untuk menikmati hubungan baru. Namun sebagai zodiak yang berjiwa bebas, Anda mungkin tidak ingin terlalu cepat puas.  Hal yang terbaik adalah dapat memutuskan dengan tepat apa yang Anda inginkan untuk itu, termasuk seberapa terbuka atau tidak terbuka untuk mencintai dan memutuskannya.

Untuk lima zodiak ini, mereka mungkin menemukan bahwa lebih mudah untuk bertemu orang baru dan menemukan cinta. Tapi siapa pun bisa bertemu orang baru dan lebih terbuka untuk dicintai - selama mereka keluar dan mencobanya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."