Memasuki Tahun 2019 dengan Resolusi dari Zodiak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Ilustrasi keluarga bahagia

Ilustrasi keluarga bahagia

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Banyak orang mulai menyusun daftar resolusi di tahun 2019, baik itu tentang kesehatan, pekerjaan atau hal lainnya. Buat yang belum membuat resolusi 2019, mari membuatnya berdasarkan zodiak.

Daftar resolusi ini mungkin yang paling praktis. Mengutip laman Brit.co, berikut ini daftar resolusi berdasarkan zodiak.

Baca juga:
Zodiak yang Masuk dalam Elemen Api, Air, Udara, dan Tanah
Tampilan Makeup Berdasarkan 12 Lambang Zodiak

#Aries
Tidur lebih banyak menjadi salah satu resolusi 2019 untuk Aries. Obsesi terhadap efisiensi telah menyebabkan kadang lupa tidur. Pada 2019, kamu harus memprioritaskan tidur tepat waktu selama delapan jam penuh agar bisa menjadi jauh lebih produktif selama 16 jam lain.

#Taurus
Habiskan bulan-bulan mendatang untuk memilah-milah barang-barang, membuang sampah, dan menyumbangkan yang tidak dibutuhkan. Dengan rumah yang lebih rapi, kamu akan segera memiliki ruang untuk mencapai tujuan yang lain.

#Gemini
Menghabiskan lebih sedikit waktu di media sosial. Kepribadian yang suka mengobrol dan enggan menyendiri membuat kamu lebih tertarik ke media sosial daripada yang lain. Tantang diri sendiri untuk lebih sedikit memegang ponsel, fokus, dan prioritaskan diri sendiri.

#Cancer
Sebaliknya, Cancer justru harus lebih sosial di tahun 2019. Pastikan untuk memberikan lebih banyak waktu untuk acara sosial. Dengan sikap dan orang yang tepat, apa pun menyenangkan.

Ilustrasi persahabatan/pertemanan. Fanshare.com

#Leo
Leo biasanya senang pesta. Sifat sosial dan ketertarikan pada barang-barang mahal telah membuat boros. Dalam beberapa bulan ke depan, buat upaya bersama untuk menghemat persentase tertentu dari apa yang dihasilkan.

#Virgo
Virgo cenderung menikmati kesehatan dan kebersihan daripada tanda-tanda zodiak lainnya, jadi kombinasikan kedua minat ini dalam setahun makan yang bersih. Beruntung bagi kamu, lebih mudah dari sebelumnya untuk memanjakan diri secara sehat.

#Libra
Lebih memaafkan kesalahan orang lain. Libra terkenal senang menyimpan dendam, jadi tahun ini lebih ikhlas dan memaafkan. Pada 2019, berusahalah merekonsiliasi sebanyak mungkin.

#Scorpio
Scorpio dikenal karena hasrat dan kepekaan, jadi tahun 2019 ini kamu ditantang untuk menyalurkan emosi ke halaman buku harian. Menulis setiap hari, tidak peduli apakah itu fiksi, puisi, atau apa yang dimiliki untuk sarapan. Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dengannya.

#Sagitarius
Sagitarius benci dikekang. Tahun 2019, manfaatkan sebagian besar hari liburan dengan menggunakannya untuk melihat bagian dari negara, dunia, atau bahkan hanya kota yang belum pernah dilihat sebelumnya.

#Capricorn
Coba hobi baru. Capricorn disiplin dan pekerja keras, kadang lupa waktu untuk bersantai atau bersenang-senang. Tahun 2019 cobalah sesuatu yang baru yang selalu ingin dilakukan, baik itu fotografi atau yoga, ada kegiatan di luar sana.

Artikel lain:
5 Hal yang Bikin Zodiak Aquarius Bermasalah dengan Pacar
4 Zodiak Ini Dikenal Pribadi Membosankan

#Aquarius
 Aquarius senang kegiatan sosial, tahun 2019 kamu bisa melakukan kegiatan amal yang disukai, bahkan jika itu hanya sebulan sekali. Perbedaan akan terlihat sendiri dan membuat puas dan bangga di tahun baru.

#Pisces
Habiskan lebih banyak waktu dengan orang-orang terkasih. Kamu mencintai waktu untuk sendiri, tetapi keluarga dan teman-teman mencintaimu. Undang ibu untuk jogging bersama atau ajak teman setim hangout. Di tahun baru, kelilingilah dirimu dengan orang-orang yang istimewa bahkan jika itu berarti sesekali mengorbankan kesunyian.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."