Zodiak yang Masuk dalam Elemen Api, Air, Udara, dan Tanah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada 12 zodiak yang masing-masing karakternya sesuai dengan 4 elemen, yakni api, air, udara dan tanah. Kalau kamu berpikir zodiak Aquarius yang berlambang ikan ini masuk dalam elemen air, maka kamu keliru.

Baca juga:
Jangan Berurusan dengan 3 Zodiak yang Kejam Ini
Plus Minus Cinta Zodiak Aquarius, Rumit tapi Asyik

Begitu juga kalau kamu mengira zodiak Scorpio yang berlambang kalajengking masuk dalam elemen api karena sifatnya yang meledak-ledak, itu juga salah. Penasaran, yuk simak zodiakmu masuk dalam elemen apa dan bagaimana sifatnya.

# Elemen api
Zodiak yang masuk dalam elemen api adalah Leo, Aries, dan Sagitarius. Zodiak yang masuk dalam elemen ini adalah mereka yang idealis, ambisius, spiritual, dan menawan. Tak hanya itu, mereka juga memiliki ide yang bisa membuat dunia menjadi lebih baik.

# Elemen air
Zodiak yang masuk dalam elemen air adalah Cancer, Pisces, dan Scorpio. Meski air terus mengalir dari tempat yang tinggi ke yang lebih rendah, sifat tiga zodiak ini menunjukkan karakter yang keras kepala. Mereka juga sering mendulukan perasaan ketimbang pemikiran.

Artikel lainnya:
Perempuan yang Masuk Kelompok Jomblo Bahagia Versi Zodiak
Golongan Darah yang Paling Mudah Mencinta dan Merana karena Cinta

Saat tiga zodiak ini mencintai seseorang, maka mereka akan total mencintainya. Namun, saat mereka sedang membenci, maka perasaan bencinya juga sangatlah besar.

# Elemen udara
Zodiak yang masuk dalam elemen udara adalah Gemini, Libra, dan Aquarius. Mereka yang termasuk ke dalam elemen ini memiliki sifat yang rasional, logis, dan selalu fokus. Tiga zodiak ini juga dikenal pintar karena mendulukan pikiran daripada perasaan.

# Elemen tanah
Zodiak yang masuk dalam elemen tanah adalah Capricorn, Virgo, dan Taurus. Sifat tiga zodiak ini realistis, jujur, dan praktis. Mereka juga kritis dan inovatif atau mampu membuat sesuatu yang baru.

TEEN

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."