Beyonce dan Jay-Z Berhasil Diet Vegan dari Tantangan 22 Hari

Reporter: Cantika.com
Editor: Rini Kustiani
Sabtu, 5 Januari 2019 16:21 WIB
Beyonce dan Jay-Z Berhasil Diet Vegan dari Tantangan 22 Hari

CANTIKA.COM, Jakarta - Beyonce dan Jay-Z berhasil menerapkan diet vegan dengan berani mencoba tantangan 22 hari. Dalam pengantar buku "The Greenprint: Plant-Based Diet, Best Body, Better World" yang ditulis oleh Marco Borges, pelatih kebugaran Beyonce, pasangan ini mengaku tidak ujug-ujug menerapkan diet vegan dalam kehidupan sehari-hari.

Baca: Beyonce Pakai Aksesoris Buatan Rinaldy Yunardi di Video Klip

Sebelum mengenal diet vegan, Beyonce dan Jay-Z sudah melakukan berbagai macam diet. "Saat menerapkan diet ini dan itu, ada yang berhasil, ada juga yang tidak," tulis Beyonce dan Jay-Z seperti dikutip dari laman The Grio. Mereka kemudian tertantang saat mengetahui diet vegan.

Awalnya Beyonce dan Jay-Z menerapkan diet ini selama 22 hari dalam sebulan. Selama 22 hari itu, mereka wajib mengenyahkan asupan daging saat sarapan, makan siang, dan makan malam. Di luar 22 hari itu, mereka bebas menyantap makanan apapun.

Beyonce bersama suami, Jay Z dan putrinya Blue Ivy saat menerima Video Vanguard Award di MTV VMA 2014. Putri Beyonce yang telah berusia 5 tahun ini akan segera mendapatkan adik kembar. Chris Pizzello/Invision/AP

Setelah perlahan-lahan menerapkan diet ini, Beyonce dan Jay-Z merasa hasil yang didapat bukan sekadar berat badan yang turun, namun juga membuat tubuh lebih sehat dan baik untuk lingkungan.

Baca juga:
Beyonce, Katy Perry atau Taylor Swift Punya Honor Tertinggi 2018?

"Setiap orang wajib menjaga kesehatan dan menjaga lingkungan di sekitarnya," tulis Beyonce dan Jay-Z. "Karena itu, kami mendorong lebih banyak orang menerapkan gaya hidup sehat dengan banyak asupan nabati."

ASTARI PINASTHIKA SAROSA