Beyonce Pakai Aksesoris Buatan Rinaldy Yunardi di Video Klip

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Beyonce. instagram.com

Beyonce. instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beyonce dan suaminya, Jay-Z baru saja merilis album baru dan video klip untuk lagunya yang berjudul APES**T. Dalam video klip tersebut, Beyonce memakai aksesoris rancangan Rinaldy A. Yunardi.

Baca juga:
Detail Harta Beyonce dari Rumah, Perhiasan, dan Saham

Beyonce Tugaskan Asisten Pribadi untuk Beri Sentuhan ke Blue Ivy

Berbagai karya Rinaldy A. Yunardi kerap dipakai oleh selebriti dunia. Beberapa waktu lalu, rancangannya berupa mahkota dan kalung dipakai oleh Madonna untuk acara Met Gala. Katy Perry juga pernah memakai sepatu karya Rinaldy Yunardi, Nicki Minaj mengenakan topengnya, serta Taylor Swift dan Christina Aguilera memekai sarung tangan buatannya.

Kali ini, Beyonce memilih menggantungkan sepasang anting karya Rinaldy Yunardi di telinganya dalam video klip APES**T. Anting bernama Cross Chandelier dibuat dengan konsep Catholic Church. "Anting Cross Chandelier ini dari ide dan konsep Catholic Church. Pembuatannya seminggu dan bahannya logam ukir dan batu Zircon," ujar Rinaldy A. Yunardi.


Beyonce pakai anting karya Rinaldy A. Yunardi di video klip terbaru. YouTube

Artikel lainnya:
Madonna Kenakan Aksesori Rancangan Rinaldy A. Yunardi di Met Gala

Anting-anting tersebut sudah dibuat sebelumnya dan bukan dibuat khusus untuk Beyonce. "Puji Tuhan antingku ini dipakai sama Beyonce. Anting ini sudah aku persiapkan sebelumnya, tapi menunggu yang cocok dan jodoh," ucap desainer yang akrab disapa Ko Yungyung ini.

TEEN

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."