Cerita Cherly Juno Mengurus Anak Pertamanya Sendiri, Ada Dukanya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Mantan anggota grup vokal Cherrybelle, Cherly saat ditemui di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat, Kamis, 1 Januari 2018. (TEMPO/Thea Fathanah Arbar)

Mantan anggota grup vokal Cherrybelle, Cherly saat ditemui di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat, Kamis, 1 Januari 2018. (TEMPO/Thea Fathanah Arbar)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Chery Juno mantan personel girlband Cherrybelle tengah menikmati masa mengurus anak pertamanya, Ryu Alexander Panjaitan. Buah cintanya dengan Arthur Chandra Hasudungan Panjaitan itu kini berumur sekitar 4 bulan.

Baca juga: Bahagianya Ryn Eks Cherrybelle Hamil Anak Pertama, Ini Alasannya

Cherly Juno pun berkomitmen akan memberikan ASI eksklusif untuk buah hatinya minimal hingga usia satu tahun. Bahkan demi fokus ke anak, ia tak masalah menolak tawaran pekerjaan yang jadwalnya tidak fleksibel. “Lihat anak saya, bisa enggak ya pekerjaan ini? Saya kalau pekerjaan dadakan malah lebih tenang gitu dari pada yang jauh-jauh hari,” ucapnya.

Cherly Juno dan anaknya
Cherly Juno dan anaknya

Dia juga menceritakan suka duka menjadi ibu muda dan mengurusi anak yang masih berumur dalam hitungan bulan. “Suka banget ya malah, enggak ada dukanya ya. Ngurusin dia, bangun tengah malam, senang-senang saja. Memang agak beda ya, kalau dulu mandi, mandi sendiri, sekarang mandiin anak tapi saya happy," ujarnya.

Meski begitu ia merasa tak punya waktu untuk me time. "Dukanya mungkin enggak ada waktu me time gitu, nonton film (di bioskop) aja sama suami kayak maju mundur,” papar Cherly yang mengurusi sendiri buah hatinya dari lahir hingga sekarang.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."