5 Hal yang Bikin Zodiak Aquarius Bermasalah dengan Pacar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ilustrasi pasangan jenuh. Shutterstock

Ilustrasi pasangan jenuh. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Zodiak Aquarius sosok yang berperikemanusiaan. Ia dikenal sebagai pribadi yang menarik dan populer di antara teman-teman mereka, serta kreatif. Mereka mungkin memiliki banyak teman, tetapi tidak semuanya dekat, karena mereka tidak mudah terbuka.

Baca juga: Gemini dan 4 Zodiak Ini Senang Hal-hal Baru dalam Hidupnya

Selain itu, Aquarius adalah pencari kebenaran. Meskipun mereka memiliki keinginan yang dalam untuk belajar dan menjelajahi misteri alam semesta, mereka selalu siap untuk bekerja keras untuk mencapai kesempurnaan. Nah, apakah mereka mampu menggunakan kreativitas dan kecerdasannya ketika pacaran? Mengutip laman Boldsky, berikut ini beberapa masalah yang dihadapi Aquarius dengan pasangannya.

#1. Tak bisa menoleransi pasangan yang membosankan
Seperti yang dikatakan sebelumnya, kamu sangat ingin menikmati hidup. Setiap hari kamu ingin mempelajari sesuatu yang baru dan mengalami sesuatu yang lebih baik. Ide tentang kehidupan lebih banyak tentang pengetahuan. Itulah mengapa cinta untukmu lebih tentang petualangan. Karena itu, kamu tidak suka berurusan dengan pasangan yang membosankan. Kamu takut bosan dan karenanya lebih memilih meninggalkannya sama sekali daripada bertengkar.

#2. Takut berpikir tentang masa depan bersama pasangan
Terkadang, dorongan untuk menjelajahi dunia membuat kamu takut menjauhi hubungan seumur hidup. Kamu mencintai kebebasan, dan terkadang berpikir bahwa suatu hubungan berarti merenggut kebebasan seseorang. Kebingungan yang disebabkan oleh pendapat ini terkadang membuat kamu tidak memungkinkan memberikan jawaban pasti kepada pasangan tentang masa depan. Rasa takut tak mempunyai kesempatan untuk menjelajahi kehidupan yang lebih luas dan keragamannya membuatmu tidak pernah memutuskan sebuah rencana.

#3. Sering dianggap salah paham
Tingkat kecerdasan mereka yang berzodiak Aquarius mungkin tidak sesuai dengan pasangannya. Atau masalahnya mungkin dengan kecerdasan dan pendapat mereka yang berbeda. Apa pun alasannya, mereka sering merasa gagal dipahami.

#4. Jago debat dan komunikator
Karena kamu memiliki otak yang sangat tajam, sehingga dapat menghadapi perdebatan. Ya, kamu sangat jago berdebat dan komunikator yang sangat baik dan mampu meyakinkan orang dengan logikamu. Tetapi ketika dengan pasangan, kamu justru tidak dapat melakukannya.

#5. Kadang berpikir tidak mendapat ruang yang dibutuhkan
Setiap orang membutuhkan ruang mereka sendiri dalam suatu hubungan. Tapi orang berzodiak Aquarius membutuhkan ruang lebih dari itu. Meskipun mereka sangat emosional juga, mereka tidak pernah membiarkan emosi ini menutupi ruang pribadi yang merupakan hal yang sangat dibutuhkan bagi setiap manusia. Ruang itu terkadang menjadi permintaan yang terlalu besar bagi pasangannya, yang mungkin lebih menyukai sisi emosinya. Dan dengan demikian, mereka merasa mereka tidak mendapatkan ruang pribadi mereka dengan mudah.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."