4 Zodiak Ini Dikenal Pribadi Membosankan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ilustrasi wanita bete. shutterstock.com

Ilustrasi wanita bete. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kebanyakan orang-orang pasti akan lebih menyukai pribadi yang rendah diri dan mudah di ajak bergaul. Orang-orang seperti itu bisa diajak seru-seruan dan menikmati hal baru bersama. Sepertinya orang-orang ini juga menyenangkan sebagai pasangan. 

Namun, berdasarkan astrologi, ada orang-orang yang dianggap sangat membosankan berdasarkan karakter zodiaknya. Mereka bahkan ada yang tidak bisa mengekpresikan dirinya sendiri secara bebas. Mengutip laman Boldsky, berikut adalah zodiak yang membosankan. 

Artikel lain:
Tipe Pengusaha Berdasarkan Zodiak
4 Zodiak yang Cocok Jadi Panutan

Capricorn
Mereka yang berzodiak Carpricon igolongkan sebagai orang terburuk dan paling membosankan dibanding dengan zodiak lainnya. Sebagai individu, sebenarnya anda adalah orang yang praktis dan bijaksana. Namun, sayangnya terkesan takut berbuat salah dibanding berusaha lebih baik terlebih dulu dalam mengerjakan sesuatu.

Virgo
Virgo pribadi yang paling membosankan kedua diantara pemilik zodiak lainnya. Anda sebenarnya adalah orang yang mengedepankan sisi tradisional, konservatif, dan konvensional namun, seolah takut dengan bayangan anda sendiri. Anda juga dikenal sebagai seseorang yang tidak mau mengambil resiko dan cenderung bermain aman.

Libra
Libra adalah orang yang sangat praktis. Ini justru membuat Anda kurang berimajinasi. Hal yang membuat Libra terlihat membosankan adalah kemampuan intens yang menjadikannya seseorang yang pasif-agresif. Sayangnya, orang orang justru melihat perilaku Libra yang pasif.

Baca juga: Zodiak Pembohong Ulung, Ada Satu Zodiak Paling Parah

Cancer
Libra tidak suka berpergian ke tempat-tempat baru. Tidak suka dengan ide-ide baru bahkan, untuk mencicipi makanan baru. Ini benar benar membuat Cancer terlihat membosankan. Tidak jarang orang sekeliling tidak tahu apa yang ada dalam hidup mereka yang berzodiak Cancer. Sebab, Cancer dikenal pandai menyembunyikan emosi dengan baik.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."