Tampilan Makeup Berdasarkan 12 Lambang Zodiak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Banyak hal yang berkaitan dengan zodiak, mulai dari kepribadian, pasangan yang cocok hingga bagaimana tampilan makeup sesuai lambangnya. Setiap zodiak memiliki lambang masing-masing. Lambang zodiak tersebut diinterpretasikan oleh seorang makeup artist profesional Setareh Hosseini ke dalam bentuk riasan.

Lewat akun Instagramnya @starlit_makeup, Setareh Hosseini mengunggah 12 tampilan makeup berbeda sesuai dengan lambang zodiak. Berikut adalah hasil makeup Hoseeini berdasarkan lambang zodiak

1. Carpricorn

 Dilambangkan sebagai The Goat of Fear, begini hasil makeup Capricorn (dok. starlit_makeup)
(dok. starlit_makeup)

Dilambangkan sebagai The Goat of Fear, Hosseini memfokuskan riasan pada bagian mata. Dia membuat bagian alisnya terlihat seperti tanduk. 

2. Aquarius 

Tampilan makeup berdasarkan lambang Water-Bearer Aquarius (dok. starlit_makeup)
 (dok. starlit_makeup)

Zodiak yang dilambangkan dengan unsur air, tampilan makeup-nya fokus pada kelopak mata, highlighter di pipi serta lipstik berwarna biru. 

3. Pisces 

 Begini tampilan makeup dari zodiak Pisces (dok. starlit_makeup)
(dok. starlit_makeup)

Tampilan makeup Pisces terkesan sanat misterius. Hosseini memfokuskan riasan pada bagian alis berwarna biru, serta hiasan di bagian dahi yang menggambarkan dualitas jiwa Pisces.  

Baca juga: Kata Zodiak, Ini Tipe Pria yang Sesuai Buat Kamu

4. Aries  

Makeup untuk zodiak Aries ini cocok nggak Teens? (dok. starlit_makeup)
(dok. starlit_makeup)

Hosseini menambahkan hiasan tanduk pada bagian rambut untuk menggambarkan sosok Aries yang selalu bergairah. Bagian alis dibuat lebih tinggi dari alis sebenarnya dan perona mata yang yang berwarna earthy untuk menampilkan kesan jiwa yang murni. 

5. Taurus  

Makeup untuk taurus, sekuat karakter lambangnya! (dok. starlit_makeup)
(dok. starlit_makeup)

Makeup untuk Taurus ini sekuat dengan karakternya, yang keras kepala dan tekad yang besar. Hal ini dari riasan mata dan warna bibir yang bold.

Baca juga: Tipe Pengusaha Berdasarkan Zodiak

6. Gemini

Begini hasil makeup Gemini (dok. starlit_makeup)
(dok. starlit_makeup)

Dikenal dengan sosok yang kontradiktif, pemikiran Gemini selalu bergantian antara logika dan absurditas. Riasan Gemini menampilkan dua sisi yang bagian wajah yang berbeda. Sisi kanan wajah riasan yang natural sedangkan bagian kiri terlihat lebih tegas. Begitu juga dengan tatanan rambutnya, sisi kanan lebih rapi, sedangkan sisi kiri dibiarkan tergerai dan bertesktur. 

Baca juga: 2 Zodiak yang Paling Bijaksana

7. Cancer  

Dominasi warna merah, makeup cancer bagus kan? (dok. starlit_makeup)
(dok. starlit_makeup)

Sementara riasan Cancer didominasi warna cerah pada bagian mata dan bibir. Hal ini menggambarkan sosok Cancer yang lembut.

8. Leo  

Wah makeup Leo ini sesuai sama Singa sebagai lambangnya (dok. starlit_makeup)
(dok. starlit_makeup)

Makeup untuk Leo terlihat playful. Riasan mata yang atraktif ditambah hiasan frekles palsu dan wana bibir yang lembut. Sedangkan rambutnya dibiarkan tergerai dengan tekstur yang cukup padat, sekilas seperti singa betina.

9. Virgo 

 Tampilan makeup Virgo yang lebih feminin (dok. starlit_makeup)
(dok. starlit_makeup)

Makeup Virgo terlihat feminim, dengan sentuhan hiasan bunga sebagai mahkota rambutnya. Warna hijau untuk mata dan bibir menggambarkan sosok Virgo yang sangat pandai dan analitis

10. Libra 

Makeup Libra ini lucu dan kekinian ya (dok. starlit_makeup)
(dok. starlit_makeup)

Makeup Libra menggambarkan kepribadian yang lembut, dengan pemilihan warna biru dan cokelat untuk mata dan nude di bibir. 

11. Scorpio  

Begini hasil makeup sesuai lambang Scorpio si kalajengking (dok. starlit_makeup)
(dok. starlit_makeup)

Scorpio dengan lambang kalajengking digambarkan dengan riasan mata yang tajam dan rambut yang ditata bergelombang memanjang ke belakang. Sosok yang kuat, penuh gairah dan intuitif ditunjukkan dengan warna bibir yang gelap serta eyeliner tegas.  

12. Sagitarius  

Begini tampilan makeup dengan lambang Sagitarius (dok. starlit_makeup)
(dok. starlit_makeup)

Sagitarius digambarkan sebagai pengembara yang gelisah; selalu mencari ide dan pengalaman baru. Panahnya melambangkan keinginannya untuk mengarahkan dan tujuan yang lebih tinggi. Makeup tegas di bagian alis, eyeliner dan highlighter di pipi menambah kesan sosok Sagitarius yang gigih.

TEEN 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."