Anak Kate Middleton Cekikikan, Bocah Ini Berani Tutup Mulutnya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Pangeran George bercanda dengan ibunya, Kate Middleton pada pesta anak untuk keluarga militer di Victoria, Kanada, 29 September 2016. Pangeran George bersama keluarganya tampak menikmati liburan tersebut. Getty Images

Pangeran George bercanda dengan ibunya, Kate Middleton pada pesta anak untuk keluarga militer di Victoria, Kanada, 29 September 2016. Pangeran George bersama keluarganya tampak menikmati liburan tersebut. Getty Images

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Putra Kate Middleton dan Pangeran William, Pangeran George, tertangkap kamera sedang ditegur oleh seorang bocah perempuan. Di acara Trooping the Colour 2018 yang berlangsung pada Sabtu, 9 Juni 2018, beredar foto mulut Pangeran George ditutup oleh anak perempuan yang berdiri di antara Pangeran George dan adiknya, Putri Charlotte.

Baca juga:

Alasan Kate Middleton Cepat Pulang Setelah Melahirkan Putranya

Bahasa Tubuh Kate Middleton pada Anak-anaknya Penuh Kasih Sayang

Dengan santainya gadis cilik itu menutup mulut Pangeran George, yang merupakan ahli waris takhta ketiga Inggris, tanpa peduli keadaan di sekitar. Momentum tersebut membuatnya menjadi bahan perbincangan. Siapakah gadis cilik yang berani melakukan itu kepada Pangeran George?

Savannah Phillips menutup mulut Pangeran George. cosmopolitan.com.au

Dia adalah Savannah Phillips, cucu dari Putri Anne, adik Ratu Elizabeth II. Savannah Phillips adalah anak sulung dari Peter dan Autumn Phillips, yang lahir pada 29 Desember 2010. Anak perempuan berusia 7 tahun itu berada di urutan ke-15 sebagai ahli waris takhta kerajaan Inggris.

Savannah Phillips memiliki seorang adik bernama Isla Phillips. Mengutip Goodhousekeeping, kakak-beradik ini memang aktif dan jahil. Jadi tak heran, ketika Pangeran George tertawa, Savannah Phillips dengan berani menutup mulut sepupunya agar tidak merusak suasana khidmat di balkon pada acara Trooping the Colour 2018.

Ekspresi Pangeran George tertawa saat bermain pada pesta anak untuk keluarga militer di Victoria, Kanada, 29 September 2016. Getty Images

Ibu Savannah Phillips, Autumn Kelly, adalah ahli waris takhta pertama yang memiliki dua kewarganegaraan, yakni Kanada dan Inggris. Dilansir dari Harpesbazaar, meski posisinya ada di garis suksesi, Savannah Phillips tidak memiliki gelar kerajaan. Sebab, ketika Peter Phillips lahir pada 1977, orang tuanya, Putri Anne dan Kapten Mark Phillips, menolak tawaran Ratu Elizabeth II memberinya gelar bangsawan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."