Cara Carissa Puteri Membagi Perhatian kepada 2 Anaknya

Carissa Puteri. Instagram.com/@carissaputeri

keluarga

Cara Carissa Puteri Membagi Perhatian kepada 2 Anaknya

Kamis, 13 Desember 2018 12:06 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Carissa Puteri, memiliki dua anak laki-laki. Anak pertamanya, Quenzino Acana Naif berusia 5 tahun dan anak keduanya Zanecka Acana Naif baru berumur 3 bulan. Masing-masing anak Carissa Puteri memiliki kebutuhan yang berbeda.

Baca: Carissa Puteri Rajin Makan Sayur dan Buah tapi Bukan untuk Diet

Carissa Puteri harus pandai membagi waktu dan metode berbeda agar kedua dua anaknya itu merasakan perhatian yang sama dari ibunya. Buat Zenecka, Carissa Puteri memastikan kebutuhan ASI tetap terpenuhi. Setiap malam, wanita 34 tahun ini terbangun setiap dua jam sekali untuk menyusui.

Adapun untuk Quenzino, Carissa Puteri memberikan perhatikan yang berbeda, yakni mengajak beraktivitas bersama. "Setiap Quenzino pulang sekolah, saya sempatkan bermain dengannya," ucap Carissa Puteri di acara Lotte Choco Pie "There is No Manual To Be A Perfect Mom" di Jakarta, Rabu 12 Desember 2018.

Carissa Puteri dan kedua anaknya. Instagram.com/@carissa_puteri

Carissa Puteri juga harus memastikan dirinya cukup tidur agar selalu segar dan tentu mempengaruhi pasokan ASI. Untuk Quenzino, dia mengatakan, sejak kecil senang sekali dibacakan buku cerita tentang binatang. Aktivitas membaca cerita itu dilakukan sebelum tidur sembari mengobrol tentang sekolah, teman, atau apa saja.

Artikel lainnya:Carissa Puteri Melahirkan Anak Kedua Seperti Baru Punya Anak

Buku cerita favorit Quenzino adalah ensiklopedia binatang purba. "Saya belajar banyak darinya tentang dinosaurus. Dia paham bentuk gigi, warna kulit, apa yang dimakan, dan seterusnya. Rasa ingin tahu membuat dia dan saya belajar," ucap Carissa Puteri.