Carissa Puteri Melahirkan Anak Kedua Seperti Baru Punya Anak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Aktris Carissa Putri dan Anaknya/Instagram

Aktris Carissa Putri dan Anaknya/Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Carissa Puteri melahirkan anak keduanya, Zenecka pada 25 September 2018. Carissa Puteri mengatakan harus belajar lagi dari awal karena tak ingat bagaimana cara merawat bayi baru lahir.

Anak sulung Carissa Puteri, Quenzino kini berusia 5 tahun. Jarak antara Quenzino dan Zanecka yang cukup jauh membuat Carissa Puteri seperti mengulang kembali pengalaman pertama menjadi orang tua.

"Waktu punya anak kedua ini total lupa semuanya. Jadi seperti memulai semua dari awal lagi," ucap Carissa Puteri di acara peluncuran Cussons Baby SensiCare di Jakarta, Senin 5 November 2018. "Jadi kalau ditanya, dulu pas Quenzino begini enggak ya? Kayaknya enggak. Tapi waktu tanya ke Mama, iya sama. Banyak lupanya."

Baca juga: Carissa Puteri Berlakukan Jam Makan Cokelat buat Anak

Untuk penggunaan produk perawatan bayi, Carissa Puteri menerapkan dua aturan utama yakni bahan atau kandungannya dan apakah sudah teruji secara klinis atau belum. "Tentu memilih bahan yang alami," ucap dia.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."