3 Penampilan Modis BlackPink Saat Konser

Blackpink saat tampil dalam acara Shopee. instagram.com

kecantikan

3 Penampilan Modis BlackPink Saat Konser

Selasa, 11 Desember 2018 11:00 WIB
Reporter : Astari Pinasthika Sarosa Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Girlband Korea BlackPink sekali lagi menarik perhatian di Indonesia. Bukan karena akan menggelar konser Januari 2019 mendatang, tetapi karena busana para personelnya di iklan Shopee. Sebagai brand ambassador e-commerce Shopee di wilayah Asia, BlackPink tampil di iklan terbaru mereka, termasuk yang ditayangkan di stasiun-stasiun televisi Indonesia.

Baca juga: Gaya Khas Personel BlackPink Ketika Mengguncang Indonesia

Penampilan mereka membuat seorang wanita bernama Maimon Herawati memulai sebuah petisi di situs Change.org, yang isinya meminta Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) menghentikan penayangan iklan Shopee dengan BlackPink. Maimon Herawati beralasan para anggotanya mengenakan pakaian yang dianggap terlalu seksi dengan rok mini dan celana pendek.

Padahal, busana BlackPink dikenal selalu terlihat modis dan telah menjadi trendsetter di Korea Selatan. Mengutip laman Soompi, berikut adalah beberapa penampilan BlackPink saat konser. 

#1. Glam yang berkilauPenampilan Blackpink saat konser di Show Music Core. Soompi.com

Walaupun memiliki gaya masing-masing, BlackPink tetap menampilkan tema yang sama saat konser. Saat tampil di Show Music Core, pada 16 Juni 2018, BlackPink terlihat menggunakan berbagai busana glam yang berkilau. Meski bukan busana formal, setiap anggota menggunakan busana bertaburan glitter. Penampilan ini menjadi salah satu gaya ikonik BlackPink.

#2. Klasik dan kasualPenampilan Blackpink saat konser. Soompi.com

Saat tampil lagi di Show Music Core, 30 Juni 2018, BlackPink menunjukkan penampilan yang sedikit lebih santai dengan gaya jalanan, sambil tetap mempertahankan konsep keren dan chic mereka. Mereka mengenakan kombinasi sempurna warna putih klasik dan mengenakannya dengan denim.

#3. PinkPenampilan Blackpink saat konser. Soompi.com

Tentu saja, penampilan mereka tidak akan lengkap tanpa warna yang menjadi nama grup mereka, yaitu warna pink. Di sini mereka berhasil menjadikan warna yang lembut ini terlihat edgy dan berbeda. Ada beberapa potongan tak terduga yang ditambahkan stylist di penampilan ini untuk membuat penampilan modis secara keseluruhan dan menunjukkan gaya yang tidak terlalu monoton.