Prilly Latuconsina Deg-degan Jadi Pembawa Acara Konser BlackPink

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Prilly Latuconsina. Instagram.com/@prillylatuconsina

Prilly Latuconsina. Instagram.com/@prillylatuconsina

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Grup K-pop BlackPink meriahkan konser “Road to 12.12 Shopee Birthday Sale” di Sentul Internasional Convention Center, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin, 19 November 2018. Sebagai salah satu brand ambassador Shopee, Prilly Latuconsina menjadi pembawa acara konser ini. Prilly mengakui kalau jumlah penonton yang hadir di konser itu membuat dia merasa gugup sebelum acara. 

“Jadi deg-degan hosting acara ini, dilihat oleh 8.000 orang yang suka BlackPink,” tutur Prilly Latuconsina sebelum konser.

Artikel lain: 

Prilly Latuconsina Sadar Sehat Itu Penting, Mulai Jaga Makan
Prilly Latuconsina: Ladies, Pilih Vaksin HPV Ketimbang Hura-hura

 

Prilly mengakui kalau dia tidak terlalu mengikuti grup K-pop ini, tetapi tahu kalau BlackPink sedang sangat populer di seluruh dunia. Prilly mengatakan kalau dia mengikuti Instagram BlackPink karena memang sedang banyak dibicarakan di Indonesia.

“Jujur aku tidak tahu lagu-lagunya. Tapi BlackPink juga ada TVC (TV Commercial) baru dengan Shopee, jadi sering mendengar lagu yang itu,” lanjut Prilly.

Baca juga:
Prilly Latuconsina Disemprit Ayah Gara-gara Belanja Lipstik
Prilly Latuconsina Alami Body Shaming, Kenapa Rentan ke Perempuan

Dia juga mengatakan kalau dia tidak ada rencana untuk bertemu dengan BlackPink secara langsung, karena hanya ingin fokus menjadi pembawa acara di konser ini. Prilly mengatakan kalau gaya busana yang dia gunakan adalah busana yang membuat dia merasa nyaman, jadi dia tidak terlalu mengikuti gaya Korea atau gaya barat.

“Karena kalau tidak cocok atau sesuai dengan tubuh kan enggak enak. Jadi gaya aku itu yang bikin aku nyaman aja,” jelas Prilly. 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."