Bukan karena Pantang Makan, Ini Kunci Langsing Anggota Blackpink

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Girlband BLACKPINK (Youtube)

Girlband BLACKPINK (Youtube)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Grup idola wanita asal Korea Selatan, Blackpink, yang terdiri atas Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa menjalani diet dan olahraga untuk mempertahankan bentuk tubuh.

Diakui Jisoo, sewaktu masih menjadi trainee (sebutan untuk orang yang akan dijadikan idola di Korea-red), anggota Blackpink memang menjalani diet ketat. Namun setelah debut, sudah tidak ketat lagi.

Artikel lain:
Gaya Manis Lisa Blackpink Saat Temu Fans di Mall Kota Kasablanka
Trik Lisa Blackpink Supaya Gaya Rambutnya Tak Monoton
6 Fashion Lisa Blackpink Ini Nilainya sampai Rp 250 Juta
Jennie Blackpink Merasa Aneh Disebut Fashionista

“Kami makan tiga kali sehari, salah satunya adalah makan malam. Kami pun memakan satu potong ayam utuh beserta sayuran dan buah,” ujar Jennie.

Girlband BLACKPINK. Allkpop.com

“Banyak yang berpikir kami mengurangi porsi makan. Itu tidak benar. Alasan tubuh kami tetap seperti ini adalah karena latihan menari, yang secara alami membakar kalori di tubuh,” ujar Jisoo.

“Selain itu, saya dan Jennie melakukan flying yoga yang baik untuk melatih keseimbangan tubuh, pikiran, sekaligus membentuk tubuh,” ucapnya.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."