Menilik Usaha Setiap Zodiak Mengajak Mantan Balikan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ilustrasi wanita menangisi foto mantan kekasihnya. shutterstock.com

Ilustrasi wanita menangisi foto mantan kekasihnya. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Putus hubungan dengan pacar tentu bukan hal yang menyenangkan. Terlebih jika bayang-bayang mantan pacar selalu menghampiri, sehingga tak mudah bagi sebagian orang untuk melanjutkan hubungan lagi.

Baca juga: Zodiak yang Paling Hebat saat Bercinta, Apakah Kamu Orangnya?

Namun, tak ada salahnya mengharapkan sang mantan kembali jika memang kalian siap dengan konsekuensinya. Mengutip laman Boldksy, setiap zodiak ternyata punya cara tersendiri untuk mendapatkan sang mantan kembali lagi. Simak ulasannya berikut ini.

#1. Aries
Wanita berzodiak Aries niscaya terlihat jauh lebih dewasa di wajahnya. Tapi ketika dia mencoba mendapatkan mantannya kembali, Aries bertindak seperti anak kecil. Dia sering muncul di luar rumahnya dan membuat sang mantan merasa bersalah karena atau bahkan cemburu karena tidak bersamanya.

#2. Taurus
Saat bertengkar dengan pasangan, Taurus tidak suka menjadi bagian dari argumen dan lebih banyak merasa bersalah bahkan jika pertengkaran itu menyebabkan hubungannya kandas. Sekarang ketika dia menginginkannya kembali, dia akan mengambil setiap kesempatan untuk menatap matanya dan mengirimkan pesan cinta tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

#3. Gemini
Ketika Gemini menginginkan mantan pacarnya kembali, dia akan coba berbicara dengannya. Setelah akrab dan cukup nyaman berbicara satu sama lain, dia akan mengajak sang mantan bernostalgia. Gemini akan mengajak sang mantan membayangkan kesenangan yang mereka rindukan bersama.

#4. Cancer
Seorang wanita Cancer biasanya akan memanjakan pasangannya seperti seorang ibu dalam suatu hubungan. Jadi ketika dia tidak lagi dalam hubungan dan menginginkan mantan kembali, dia akan memilih untuk mengejutkan mantan pacar dengan beberapa hidangan favorit buatan sendiri yang sering dia masak untuknya, bahkan tanpa dia memintanya. Ini akan menjadi caranya untuk membuatnya menyadari bahwa dia telah kehilangan seseorang yang mencintainya dengan sepenuh hati. Sehingga dia merindukan 'dimanja dan dicintai dan dirawat untuk' semua pada saat yang sama.

#5. Leo
Memang benar bahwa wanita Leo terlalu bangga untuk memanggil mantan mereka terlebih dahulu. Apa yang lebih dia sukai adalah dia harus menyadari kesalahannya dan kemudian meminta maaf. Tapi itu tidak berarti dia tidak menginginkannya kembali. Jadi setiap kali melihat sanga mantan, dia akan menggodanya, berdandan lebih baik daripada semua orang di sekitarnya.

#6. Libra
Libra termasuk wanita yang mudah bergaul dengan semua lingkungan sosial. Bergaul dengan teman-teman memberinya energi dengan sangat baik. Dia akan memilih pesta di mana dia mengharapkan kekasihnya untuk datang dan memenangkannya kembali. Jadi, dia akan memilih untuk mendapatkan kesempatan cinta yang lain.

Selanjutnya, 7. Virgo...

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."