Susah Move On dari Mantan Pacar, Mungkin Ini 4 Penyebabnya

Ilustrasi pasangan putus cinta. Shutterstock

cinta

Susah Move On dari Mantan Pacar, Mungkin Ini 4 Penyebabnya

Minggu, 12 Agustus 2018 11:48 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Yayuk Widiyarti

CANTIKA.COM, Jakarta - Saat harus berpisah dari kekasih kita harus segera move on dan melupakannya. Pasalnya, jika tak segera move on maka bisa membuat kita semakin sedih dan menutup hati untuk orang lain. 

Namun, jika mantan memiliki empat tanda seperti ini, pastinya bisa membuat kita lebih susah move on.

Artikel lain:Dengar Mantan Pacar Menikah Bikin Galau, Ini Cara MengatasinyaHati-hati 4 Hal Ini Saat Menceritakan Mantan ke Pacar BarumuTips Balikan dengan Mantan seperti Hailey Baldwin Justin BieberPacaran Sama Mantan Kekasih Sahabat, Ingat Sis Code

#Mantan humoris Jika mantan pacar adalah orang yang humoris, pastinya kita akan sulit melupakannya. Apalagi jika ia selalu bisa menghibur setiap saat.

#Mantan yang menerima apa adanya Pacar dengan tanda ini pastinya bisa membuat kita merasa sangat bahagia. Meski akhirnya harus berpisah, melupakan mantan yang memiliki ciri ini sangat susah. Biasanya, kita pun akan terjebak dengan kenangan manis mantan karena ia sangat mengerti dan bisa menerima apa adanya.

#Mantan yang sudah dipacari bertahun-tahun Namanya sudah berpacaran selama bertahun-tahun, tentunya ia pernah menjadi orang yang paling spesial di hidup kita. Berpisah dari mantan yang sudah lama dipacari memang sangat berat. Apapun alasan berpisah, tentunya untuk move on memerlukan waktu yang lama dan usaha yang ekstra. Namun, jika ingin lebih bahagia, segeralah lupakan dia dan mulai jalani hidup baru.

#Mantan yang sudah kenal dekat dengan keluarga Jika memiliki mantan yang sudah memiliki hubungan yang dekat dengan keluarga, pastinya lebih susah lagi untuk move on. Apalagi jika orang tua sudah cocok, biasanya mereka akan cukup sering menanyakannya. Bahkan orang tua juga bisa menyuruh untuk segera kembali dengannya.

TEEN