Susah Move On dari Mantan Pacar, Mungkin Ini 4 Penyebabnya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Ilustrasi pasangan putus cinta. Shutterstock

Ilustrasi pasangan putus cinta. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Saat harus berpisah dari kekasih kita harus segera move on dan melupakannya. Pasalnya, jika tak segera move on maka bisa membuat kita semakin sedih dan menutup hati untuk orang lain. 

Namun, jika mantan memiliki empat tanda seperti ini, pastinya bisa membuat kita lebih susah move on.

Artikel lain:
Dengar Mantan Pacar Menikah Bikin Galau, Ini Cara Mengatasinya
Hati-hati 4 Hal Ini Saat Menceritakan Mantan ke Pacar Barumu
Tips Balikan dengan Mantan seperti Hailey Baldwin Justin Bieber
Pacaran Sama Mantan Kekasih Sahabat, Ingat Sis Code

#Mantan humoris
Jika mantan pacar adalah orang yang humoris, pastinya kita akan sulit melupakannya. Apalagi jika ia selalu bisa menghibur setiap saat.

#Mantan yang menerima apa adanya
Pacar dengan tanda ini pastinya bisa membuat kita merasa sangat bahagia. Meski akhirnya harus berpisah, melupakan mantan yang memiliki ciri ini sangat susah. Biasanya, kita pun akan terjebak dengan kenangan manis mantan karena ia sangat mengerti dan bisa menerima apa adanya.

#Mantan yang sudah dipacari bertahun-tahun
Namanya sudah berpacaran selama bertahun-tahun, tentunya ia pernah menjadi orang yang paling spesial di hidup kita. Berpisah dari mantan yang sudah lama dipacari memang sangat berat. Apapun alasan berpisah, tentunya untuk move on memerlukan waktu yang lama dan usaha yang ekstra. Namun, jika ingin lebih bahagia, segeralah lupakan dia dan mulai jalani hidup baru.

#Mantan yang sudah kenal dekat dengan keluarga
Jika memiliki mantan yang sudah memiliki hubungan yang dekat dengan keluarga, pastinya lebih susah lagi untuk move on. Apalagi jika orang tua sudah cocok, biasanya mereka akan cukup sering menanyakannya. Bahkan orang tua juga bisa menyuruh untuk segera kembali dengannya.

TEEN

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."